MetroNewsNusantara
Trending

Forum Konsultasi Publik MPP, Sekda Makassar: Akan Dikombinasikan dengan Teknologi Informasi Kekinian

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar resmi membuka Forum Konsultasi Publik MPP (Mal Pelayanan Publik), yang akan segera hadir di kota Makassar. Forum ini di gelar di Hotel Aston oleh Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Kota Makassar, Kamis (21/04/2022).

Sekda Kota Makassar mewakili Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar melalui Forum Konsultasi Publik (FKP) ini, –berbagai kajian teknis dapat di rampungkan untuk menilai urgensi dan uji kelayakan penyelenggaraan MPP.

Baca Juga: Kontroversi Mal Pelayanan Publik, Wali Kota Danny Klarifikasi Rencana Lokasi Bangunan

“Pelayanan publik dalam MPP nantinya akan-dikombinasikan dengan penggunaan teknologi informasi kekinian. Sehingga pelayanan publik akan lebih mudah terakses dan menambah unsur kenyamanan dalam memperoleh pelayanan,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP yang juta ketua pelaksana FKP, Indrawaty, dalam laporannya menyampaikan, –tujuan dari FKP yakni untuk menjaring masukan dari masyakat. Dan, dukungan dari unit penyelenggara layanan yang nantinya akan melaksanakan pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kota Makassar.

Baca Juga: Balitbangda Makassar Gelar Forum Inovasi Daerah Menuju Makassar Kota Metaverse

“Dalam Forum ini kita hadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya. Yakni Kepala Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenpanRB dan Analisis Kebijakan, Bidang Kebijakan, Advokasi, Pengaduan/ Data dan Sistem Informasi Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” ujarnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button