MetroNews

SGB Makassar Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Di bulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah, PT. Solid Gold Berjangka Makassar menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Al-Kabiru.

Agenda ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun diselenggarakan untuk berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadhan.

Adapun rangkaian dari acara Buka Puasa tersebut sekaligus memberikan Santunan dan Donasi hasil dari kebersamaan dan kepedulian Karyawan-Karyawati dari PT. Solid Gold Berjangka Makassar yang akan diberikan oleh Ibu Yunarty selaku Kepala Cabang dari PT. Solid Gold Berjangka Makassar.

Baca Juga : Sekolah Islam Athirah Berikan Hadiah 3 Paket Umrah Guru Muda Berbakat

Pada acara tersebut kami juga dirangkaikan dengan Khatam Al-Qur’an oleh Anak Yatim beserta Karyawan & Karyawati PT. Solid Gold Berjangka Makassar, dan akan diakhiri Tausiyah oleh Habib Rais Bin Muhammad Al Hamid.

β€œ Acara kebersamaan serta kepedulian ini sudah menjadi Agenda Tahunan dari Perusahaan kami untuk mempererat tali silaturahmi antara Karyawan Karyawati Internal perusahaan kami β€œ Jelas Ibu Yunarty. (AYL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button