EkonomiMetroNewsNusantara
Trending

Garuda Indonesia Gandeng Pemkot Makassar Berikan Benefit Spesial

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pamanto (Danny Pomanto) melakukan Momerandum Of Understanding (MoU) dengan pihak PT Garuda Indonesia, di Jalan Amirullah, Rabu (8/6/22). Garuda Indonesia gandeng Pemkot Makassar memberi benefit spesial untuk penerbangan ke Kota Makassar.

Kerjasama ini terkait Fasilitas Jasa angkutan udara. MoU ini,disambut baik oleh Danny.

Baca Juga: Danny Pomanto Akan Maksimalkan Penanganan Anjal di Makassar

“Garuda Indonesia menjadi transportasi perjalanan pemerintah sejak dulu. Penerbangan negara. Kembalinya Garuda menjadi salah satu kabar baik,” ucapnya.

Danny juga berencana untuk menggait kerjasama dengan pihak garuda khususnya di sektor pariwisata.

“Banyak hal yang bisa kita kerjasamakan, seperti nanti di atas pesawata wisatawan ke kota Makassar akan mendapatkan fasilitas metaverse. Di mana pengunjung sudah bisa merencanakan sendiri mau kemana saja kalau sudah sampai di Kota Makassar,” paparnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Jamu Peserta Muhibah Budaya Jalur Rempah 2022, Selamat Datang di Makassar

Sementara, Vice President Garuda Indonesia Sulsel-Papua Region, Berthon Hutapea menambahkan kerjasama ini untuk meningkatkan fasilitas terhadap penerbangan menggunakan garuda.

“Karena korporasi kita harus tingkatkan. MoU ini dengan pemerintah Kota Makassar kami akan memberikan benefit-benefit khusus. Seperti harga spesial dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Tonton Aksi Crosser di Makassar Motorcross Championship 2022, Wali Kota Danny Mengaku Kagum

Soal kerjasama metaverse, pihak Garuda menyambut baik dan siap membantu pemerintah kota Makassar dari segi promosi ke penumpang-penumpangnya nanti. Pihak Garuda Indonesia gandeng Pemkot Makassar memberi benefit kepada penumpang yang berkunjung ke Kota Makassar.

Ia berharap kerjasama ini dapat meningkatkan layanan penerbangannya, khususnya penumpang yang akan ke Kota Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button