HukumMetroNews
Trending

Gara-Gara Perebutan Lahan Tanah Supu Warga Desa Kajuara Tewas Dengan Luka Mengerikan

BONE, NEWSURBAN.ID -Supu lelaki ( 45 ) warga Desa Kajuara Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan ini tewas setelah dianiaya oleh temannya sendiri seorang petani Sabtu 11/6/2022.

Informasi yang dihimpun. Dimana kejadian ini dipicu dengan perebutan lahan tanah milik kedua pelaku dan korban tersebut sehingga pelaku UA lelaki ( 45 ) diduga telah menganiaya Supu hingga meninggal ditempat pada pukul 08.00 Wita.

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya kejadian itu dipicu karena perebutan lahan tanah.

Baca Juga : Danny Jadikan Lorong Wisata Inti 24 Program Strategis

“Iya pelakunya sudah menyerahkan diri tadi di Polsek Tellusiattinge dan selanjutkan kami bawa di Mapolres Bone untuk diamankan,” jelasnya.

Ardiansyah menjelaskan kronologis kejadian bahwa menurut keterangan saksi saat itu korban pulang dari mengambil rumput.

“Tiba-tiba dia melihat pelaku menghadang korban dijalan dan merampas sabit korban hingga terjadilah pertengkaran kedua belah pihak ,namun dia takut sehingga saksi lari untuk meminta pertolongan.

Setelah dia kembali korban Supu sudah tergeletak dijalan dengan luka-luka parah dan mengeluarkan usus perut,” kata Ardiansyah.

Baca Juga : Cabang Dinas Kelautan Bosowasi Sulsel Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Bone

Adapun luka yang dialami korban Supu yakni luka robek lengang kiri,luka tusuk bagian berut, usus keluar dan menyayat leher korban hingga meninggal.

Sementara itu pelaku dan barang bukti berupa sabit rumput telah diamankan di Mapolres Bone guan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button