MetroNewsNusantaraPariwisata
Trending

Wali Kota Danny Minta Seluruh Pegawai Sukseskan Program Lorong Wisata

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meminta seluruh pegawai sukseskan program Lorong Wisata. Dannya menyampaikan itu, saat menjadi inspektur upacara (Irup) di Lingkup Pemerintah Kota Makassar pada acara apel pagi di Balai Kota Makassar, Senin (20/6/22).

Dalam sambutannya, Danny menekankan beberapa point kepada para pegawai Lingkup Kota Makassar.

Baca Juga:Dibentuk Danny, Lorong Wisata Kota Makassar Punya Dewan Lorong

Salah satunya, meningkatkan kedisiplinan dalam mengerjakan tupoksinya masing-masing. Kedisiplinan, menurut Danny adalah kunci untuk menjadi aparatur yang baik dan dedikasi pada kota Makassar.

Danny juga meminta agar para pegawai meningkatkan kinerjanya dan kualitas kerjanya.

“Sekarang jangan banyak khawatir dan pusing. Kerja saja, apalagi pegawai yang di bagian pelayanan. Semuanya tingkatkan kualitas kinerja. Buat prestasi insyaAllah dengan begitu kalian bisa dapat promosi,” ujar Danny.

Baca Juga: Dinas Penataan Ruang Makassar Target Rampungkan Digitasi Peta Lorong Wisata

Tak hanya itu, Danny juga meminta kepada seluruh pegawai agar mendukung program yang sementara di godok. Yakni program Lorong Wisata yang rencananya untuk tahap awal akan ada 1.000 lorong wisata yang dibentuk.

“InsyaAllah rampung agustus. Karena kita juga mau launching Co’mo sebagai moda transportasi yang akan menopang hadirnya longwis ini. Mari kita semua mendukung dan bekerja keras mewujudkan lorong wisata ini. Untuk membangun ekonomi dalam lorong,” tegasnya.

Baca Juga: Lorong Wisata Makassar, OPD Memberi Dukungan Penuh

Untuk menyukseskan lorong wisata, Danny juga membentuk Dewan Lorong wisata di singkat D Lor melalui seleksi tingkat kelurahan.

“Jadi tugasnya nanti ini melakukan pendampingan masyarakat di lorong, melakukan kordinasi dalam pengembangan Lorong Wisata di wilayah masing-masing,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button