MetroNewsNusantaraSulsel
Trending

Danny Pomanto Ketua IKA Unhas Sulsel, Ajak Alumni Kembangkan Potensi Daerah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto terpilih ketua IKA Unhas Sulsel. Terpilihnya Danny semakin memperkuat silaturahim dengan berbagai program yang menyatukan semua alumni untuk senantiasa bergerak bersama membanggakan almamaternya.

Setelah pemilihan Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) secara nasional berhasil di raih Amran Sulaiman. Kini, Danny Pomanto Ketua IKA Unhas Sulsel. Amanah itu,diberikan setelah melalui pemilihan yang di lakukan di DP Hall Amirullah, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Bahas Pembangunan Jalur Kereta Api Makassar-Parepare di Lahan Pemkot Makassar, Danny Berikan Solusi

Danny Pomanto yang juga Wali Kota Makassar ini terpilih setelah rembuk para perwakilan alumni Unhas di masing-masing fakultas yang mengusung namanya sebagai ketua di Sulawesi Selatan periode 2022-2026.

Danny yang setelah terpilih setelah musyawarah dilakukan mengatakan akan menjalankan tugasnya sesuai yang diamanahkan dan berharap para alumni di Sulawesi Selatan bisa berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

Baca Juga: Wali Kota Danny Teken MoU Bersama Politeknik Pariwisata Kembangkan Potensi Wisata Makassar

“Tugas ini amanah. Sulawesi Selatan sendiri memiliki banyak potensi yang bisa kita kembangkan. Melalui IKA Unhas saya berharap semua memberikan partisipasi nyatanya untuk membangun Sulawesi Selatan”, pinta Danny.

Di hadapan perwakilan masing-masing fakultas, Danny juga berpesan untuk senantiasa menjaga wibawa almamater dengan karya-karya para alumninya.

Baca Juga: Hadiri Milad ke-59 Unismuh, Danny: Mari Wujudkan Metaverse Bersama

“Kita jaga almamater, kita bangun Sulawesi Selatan. Tunjukkan karya terbaik, berikan inovasi terbaik dan mari kita bersama dengan para alumni untuk bergegas makin mengenalkan Sulawesi Selatan”, serunya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button