NewsSulsel

Dapat Hibah Rp 400 juta, Masjid Nurul Iman di Bone Diresmikan Gubernur Sulsel

BONE, NEWSURBAN.ID – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Masjid Nurul Iman di Dusun Sura, Desa Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Jumā€™at (24/6/2022).

Dalam pembangunan masjid ini, selain dari donatur juga mendapatkan bantuan dana hibah Pemprov Sulsel sebanyak Rp 400 juta.

ā€œAlhamdulillah, turut senang kini sudah dibangun dan menjadi tempat Salat berjamaah bagi masyarakat Dusun Sura,ā€ ungkapnya.

Baca juga: Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi, Gubernur Sulsel Bantu Keuangan untuk Gowa

Ia pun berharap, masyarakat untuk menjaga bangunan Masjid. Serta menjadikan tempat syiar agama Islam.

ā€œMari ki memakmurkan Masjid. Kita berharap, hadirnya masjid ini memudahkan masyarakat setempat untuk melaksanakan Salat berjamaah,ā€ tuturnya.

Baca juga: Milad ke-68 Tahun UMI, Gubernur Andi Sudirman Serahkan Bantuan Hibah Senilai Rp1 Miliar

Ia pun memberikan kabar gembira untuk masyarakat Bone. ā€œAlhamdulillah, tahun ini kita berikan bantuan keuangan untuk Bone. Salah satunya untuk pelebaran jalan ruas Sumpallabbu. Ruas ini akan memangkas jarak tempuh perjalanan yang menghubungkan wilayah Lilina-Ajangale-Alinge,ā€ jelasnya.

Kesempatan ini pula,ia berharap masyarakat mendukung dalam kelancaran pembangunan ini. Hal itu akan memberikan dampak pada kemudahan mobilitas masyarakat. Mengingat ruas jalan ini memiliki kepadatan pelintas yang tinggi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button