NewsNusantaraSulsel
Trending

Brimob Bone Berkurban 10 Ekor Sapi dan Berbagi ke Masyarakat

BONE, NEWSURBAN.ID — Hari Raya Idul Adha 1443 H, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel/ Brimob Bone berkurban 10 ekor sapi bersama panitia kurban Mesjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor.

Kegiatan penyembelihan 10 ekor sapi kurban yang berlangsung setelah Shalat Id tersebut,dilaksanakan di lahan kosong depan Mako Brimob Bone jalan M.H. Thamrin Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Minggu (10/07/22).

Komandan Batalyon/ Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, mengatakan setelah di sembelih dan di bungkus. Kemasannya, di buat menjadi paket-paket kecil dengan berat 1 kg. Daging dari sapi kurban tersebut akan di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian Brimob Bone. Pada peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, kami kembali membagikan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu; warga sekitar mako, pengurus mesjid Babul Ikhlas; dan panti asuhan,” ujarnya.

Selain berbagi sapi qurban kepada masyarakat, kami juga membagikan daging kurban ini kepada para awak media Bone. Yang selama ini telah berkolaborasi dengan baik bersama Brimob. Sehingga Satbrimob Polda Sulsel di kenal dan maskimal dalam memberikan pelayanan.

“Khususnya Batalyon C Pelopor dapat di kenal luas oleh masyarakat utamanya dalam pemberitaan positif,” kata Kompol Nur Ichsan. (fan/*)

# Brimob Bone Berkurban 10 Ekor Sapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button