MetroNews

Peringati HUT RI ke-77, Sekretariat DPRD Makassar Gelar Berbagai Perlombaan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dalam rangka memperingati hari kemeredekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Sekretariat DPRD Makassar menggelar berbagai perlombaan untuk seluruh ASN dan tenaga kontrak internal DPRD Makassar.

Ketua Panitia HUT RI ke-77, Muhajir mengatakan dalam memeriahkan semarak kemerdekaan, lingkup DPRD Makassar menggelar berbagai lomba. Di antaranya menyanyi lagu kebangsaan dan umum, makan kerupuk, memasukkan pensil kedalam botol, joget balon, sarung berantai dan sebagainya.

Baca juga: Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, Pemkot Makassar Siapkan 65 Meter Dan 77 Lembar Bendera Merah Putih

“Kegiatan ini digelar dalam sehari saja. Alhamdulillah, seluruh ASN dan pegawai kontrak sangat antusias mengikutinya,” kata Muhajir di Gedung DPRD Makassar, Selasa (16/8/2022).

Kabag Umum DPRD Makassar itu menambahakan selain perlombaan. Tentunya pihaknya juga mendorong agar jiwa patriotisme seluruh pegawai tetap ditanamkan dengan cara mengenakan pakaian seragam merah putih dan menempelkan sticker bendera merah putih di pipi.

Baca juga: Semarakkan HUT 77 RI, Pemkot Makassar Siapkan Sejumlah Agenda

“Kami juga mengimbau kepada mereka agar selalu menjaga persatuan kebersamaan, kekompakan dan saling bahu membahu. Sebagaimana apa yang di tekankan selama ini pak Ketua DPRD Rudianto Lallo,”ujarnya.

Kegiatan menjelang HUT RI ke-77 ini juga di hadiri seluruh pimpinan DPRD Makassar, Rudianto Lallo Ketua DPRD Makassat, Andi Suhada, Adi Rasyid Ali dan Andi Nurhaldin masing-masing wakil ketua DPRD Makassar. Keempat pimpinan itu juga saling bergantian memberikan hadiah kepada pemenang lomba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button