NewsNusantaraSulteng

Support Car Free Day, Damkarmat Palu Gelar Kids Flying Fox di Vatulemo

PALU, NEWSURBAN.ID — Mendukung program car free day, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kota Palu mengadakan Kids Flying Fox di Taman Vatulemo, Minggu (21/8). Rencananya, kegiatan ini, akan ada setiap akhir pekan.

“Kegiatan Damkarmat di Taman Vatulemo merupakan supporting kegiatan dalam Car Free Day yang-dilaksanakan Pemerintah Kota Palu,” kata Kepala Dinas Damkarmat Kota Palu, Sudaryano Lamangkona.

Baca Juga: Wali Kota Palu Turun Tangan Tengahi Insiden Satpol PP Palu vs Seorang Jurnalis di Upacara HUT 77 Kemerdekaan RI

Ia menyebutkan, kegiatand-dimulai hari Minggu, 21 Agustus 2022. Dan berlangsung selama 2 jam.

Selama kegiatan, Tim Damkarmat memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk melakukan permainan Kids Flying Fox di Taman Vatulemo.

“Dengan mengusung nama Kids Flying Fox, Insya Allah kegiatan permainan ini akan kita laksanakan secara rutin. Setiap hari Minggu akan ada kegiatan ini, di Taman Vatulemo, Palu,” katanya.

Baca Juga: Di Kota Palu, BPIP Dorong ASN Berhati Pancasila dengan Totalitas Memberi Pelayanan Publik

Sementara, warga masyarakat terutama anak-anak berusia antara 5-10 tahun sangat antusias mengikuti permainan yang-disiapkan pihak Damkarmat Palu.

Sebanyak 86 anak-anak yang mengikuti Flying Fox. Dengan banyaknya jumlah peminat, sehingga personil Damkarmat Kota Palu menambahkan waktu hingga pukul 10.00 Wita.

Baca Juga: Damkar Palu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Torue

Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo juga datang melihat langsung pelaksanaan permainan Flying Fox tersebut. Irmayanti berharap agar permainan ini dapat-dilaksanakan secara rutin setiap hari Minggu bersamaan dengan kegiatan Car Free Day. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button