EkonomiHiburanMetroNewsPariwisata

Hadirkan Musisi Ternama, Positive Sound Festival 2022 Bangkitkan Skena Musik di Makassar

Usung Tema ‘Bring Back Makassar Crowd’

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pandemi Covid-19 yang sempat membuat berbagai aktivitas industri hiburan terhenti kini telah berangsur membaik. Perlahan, industri musik mulai bangkit terlihat dari konser musik ataupun festival musik yang kembali di gelar.

Merespon hal tersebut, NIPAH PARK turut mendorong kebangkitan skena musik di Makassar melalui sebuah festival. Dengan berbagai macam program yang melibatkan pelaku industri kreatif, Positive Sound Festival 2022 (PoFest). Mengusung tema ‘Bring Back Makassar Crowd’, PoFest digelar di Rooftop Garden NIPAH PARK, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Berkolaborasi dengan Raff Management, PoFest dimeriahkan oleh penampilan musik dari tiga musisi ternama tanah air, Marcello Tahitoe, atau yang dikenal dengan Ello. Selain itu juga ada penampilan dari Diskopantera, musisi yang memiliki nama asli Rahmat Dwi Putranto ini tampil membawakan lagu hits era 80-an hingga 2000-an dengan stage act yang unik. Tak hanya itu, Pee Wee Gaskins juga tampil menghibur di gelaran PoFest 2022.

Baca Juga : Kalla Toyota Amayzing Deal Berhadiah 100 Paket Umroh

Event Manager PoFest, Papaitink mengatakan, tema ‘Bring Back Makassar Crowd’ ini di angkat dengan alas pikir membangkitkan kembali industri hiburan khususnya di Makassar.

“Kemarin gara-gara pandemi kan sempat sepi. Orang dulu di larang berkumpul ramai, sekarang sudah bisa. Walaupun tetap dengan protokol kesehatan,” tutur Papaitink.

Ia menambahkan, sejak dulu Makassar di kenal dengan kota yang fanatik dengan musik, yakni sangat suka dengan hiburan, khususnya musik.

Selain menyajikan penampilan musik, beberapa konten acara juga di suguhkan oleh PoFest antara lain talkshow, culinary, dan fun games. Giat ini juga di dukung oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Fadly Indra Pramudya, selaku Casual Leasing & Live Space Manager Kalla Property mengatakan NIPAH PARK sangat mendukung terlaksananya aktivitas dan kegiatan dari para pelaku industri kreatif.

Baca Juga : Kalla Toyota Promo Cicilan Nol Persen Uang Muka 10 Persen

“Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan PoFest ini yang telah menjadikan NIPAH PARK sebagai official venue untuk pelaksanaannya. NIPAH PARK sejak awal berkomitmen untuk mendukung industri kreatif termasuk musik dengan menyediakan venue untuk keperluan pelaksanaan konser dan festival. Fasilitas pendukung yang di miliki NIPAH PARK tentunya memberikan kemudahan baik bagi penyelenggara maupun pengunjung,” pungkasnya.

Fadly juga berharap akan banyak lagi kegiatan serupa yang akan di helat di NIPAH PARK sebagai upaya mendukung dan mendorong kebangkitan skena musik di Makassar.

Selama PoFest 2022 berlangsung, NIPAH PARK juga tetap menghimbau seluruh pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap memberlakukan aplikasi PeduliLindungi guna menciptakan suasana belanja yang aman dan nyaman. Selain itu, penyelenggara juga menyediakan vaksinasi bagi pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com