NewsSulsel

Manjakan Pengunjung, Kafe Resto Ta' Sugi Usung Kearifan Lokal

BONE, NEWSURBAN.ID — Satu lagi Kafe terbaik hadir di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, yang bernama Kafe Resto Ta’ Sugi kafe ini terletak di Jalan Jend. Sudirman jantung Kota Watampone.

Kafe resto ini sebelumnya bernama Foodpedia Kopi Dari Hati. Tepat hari ini di laksanakan launching nama baru sekaligus peresmian aula dan gedung baru perluasan kafe Resto Ta’ Sugi, Sabtu (29/7/2023).

Manager kafe Ta’ Sugi Andi Nurleni berharap dengan nama baru yang berlogo Payung ini, bisa lebih melambangkan kearifan lokal. Terlepas dari nama lama Kafe Resto Ta’ Sugi yang usung kerarifan lokal lebih bisa menumbuhkan rasa kepemilikan khususnya masyarakat Bone

Baca Juga: KPU Bone Ingatkan Ada 657 Bacaleg Belum Memenuhi Standar Di H-I

“Jadi Sugi dalam bahasa bugis artinya sejahtera, dalam bahasa jepang di pakai untuk menggambarkan hal yg mengagumkan,” ungkapnya.

Dengan hal ini harapan kami dapat menjadi pioneer dalam menumbuhkan bisnis kuliner di Kabupaten Bone.

“Semoga dengan hadirnya kafe baru ini dapat menjadi tempat yang representatif untuk berbagai event. Tempat pilihan utama saat ingin menikmati makanan dan minuman yang lezat,” kata Andi Nurleni.

Baca Juga: Antisipasi Terlibat Judi Online, Denpom XIV/1 Bone Sidak Ponsel Jajaran TNI

Selain itu saya juga menitip pesan jika makanan dan minun dan lainnya yang tidak cukup memuaskan bisa di sampaikan langsung ke kami.

“Begitu pun juga sebaliknya jika segala sesuatu yang di sediakan di kafe ini bisa menghubungi keluarga dan kerabat. Agar bisa ke tempat ini,” tambahnya.

Di ketahui Filosofi logo payung di jadikan sebagai simbol pemersatu. Dengan doa agar dapat memayungi dan mengayomi yang bernaung di bawahnya terutama keluarga dan pegawai yang sudah seperti keluarga. Warna kuning di pilih sebagai lambang keceriaan dan kebahagiaan serta semangat positif.

Baca Juga: Gerakan Penghijauan, Gubernur Andi Sudirman Tanam 500 Pohon Produktif di Bone

Selain pergantian nama kafe Ta’ Sugi juga banyak membawa terobosan baru.

Menu yang di sajikan fusion dari indonesian, chinese dan western food. Dengan berbagai pilihan menu minuman berkualitas.

Kafe ini juga cukup luas memuat hingga 250 seating capacity, 2 ruangan VIP, ada area indoor dan outdoor yang luas, dan terutama ada aula untuk berbagai even. Seperti wedding, seminar pelatihan, meeting, family gathering dan lain lain. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button