News

Rekomendasi Produk Perawatan Kulit dan Perawatan Kulit Berminyak dari Rose All Day

NEWSURBAN.ID — Rose All Day adalah merek kosmetik lokal yang ada sejak tahun 2017, brand ini mengusung konsep no make up make up look. Didirikan oleh tiga gadis yaitu Danielle, Samantha Wijaya, dan Cindy Gunawan.

Selain kosmetik, Rose All Day juga menghadirkan produk perawatan kulit dibuat dari bahan-bahan terbaik di seluruh dunia. Rose All Day juga merilis produk yang diformulasikan secara mewah tanpa paraben, dan tidak diujicobakan ke hewan.

Seluruh produk Rose All Day telah mendapat sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia).

Rekomendasi produk perawatan kulit dari Rose All Day:

  1. Rose All Day Butter Be Gone Cleansing Balm

Butter Be Gone Cleansing Balm iyalah produk pembersih wajah yang mampu membersihkan kotoran seperti minyak berlebih sampai make up, dalam produk ini terkandung minyak dari tanaman dan vitamin e tidak membuat kulit jadi kering. Produk ini bertekstur balm yang lembut walau bertekstur balm, produk dengan kemasan nuansa merah muda bakal berubah jadi cairan warna putih susu ketika-dibilas. Di dalam kemasan RoseAllDay Butter Be Gone Cleansing Balm-dilengkapi spatula dengan bentuk pisau mentega sebagai aplikator.

Harga: Rp. 249.000,- dalam ukuran 100 gram.

  1. Rose All Day Foaming Face Wash

Foaming Face Wash iyalah sabun pembersih wajah dengan busa lembut, busa yang efektif dapat bersihkan kotoran minyak yang menumpuk. Membuat kulit jadi bersih, terhidrasi, dan segar. Di dalamnya terdapat kandungan asam hyaluronic, alantoin, air mawar, dan ekstrak apel hingga tidak akan membuat kulit kering.

Harga: Rp. 159.000,- ukuran 100 ml.

  1. Rose All Day Calming Serum

Produk ini,dikemas dalam botol melengkung, dan mempunyai kandungan 9% lactobacillus ferment. Kandungan ini dapat membuat kulit kering dan iritasi jadi tenang, produk ini punya tekstur watery gel yang ringan serta cepat meresap, jadi tidak lengket di kulit. Produk dengan nuansa pink di dalamnya terkandung 7% gliserin, 3% nio – panthenol, 0,5%, trehalosa, 0,4% ekstrak chlorella vulgaris, dan 0,05% alantoin. Kombinasi bahan ini membuat serum mampu meningkatkan, dan menghidrasi elastisitas kulit dan skin barrier.

Harga: Rp. 145.000,-

Rekomendasi Produk Rose All Day untuk Kulit Berminyak

  1. The Realest Lightweight Foundation

Produk andalan dari RoseAllDay di antaranya ialah The Realest Lightweight Foundation. Foundation ini mempunyai 6 shade warna yang pas bagi warna kulit perempuan Asia terutama Indonesia. Terdiri dari shade fair, light, beige, honey, warm honey, dan caramel yang dapat-dipilih sesuai jenis skintone.

Foundation ini,disebut mempunyai tingkat coverage lumayan tinggi, juga kandungan UV protector yang dapat melindungi kulit lebih lama. The Realest Lightweight Foundation hadir untuk tipe wajah berminyak dan berjerawat. Sebab kandungan moisturizer yang tinggi melembabkan kulit wajah hingga mengurangi produksi minyak berlebih. Hasil akhir matte serta natural, memberi kesan lebih lembut di kulit.

  1. Instan Rose Face Kit

Produk Instan Rose Face Kit adalah produk terbaru bagi konsep make up yang jadi ciri khas brand. Yakni “no make up look”, hadir dalam dua varian yakni Moonlight Dreamer dan Sun Slayer. Masing-masing terdiri dari tiga pallete highlighter, blush, dan bronzer. Instan Rose Face Kit Moonlight Dreamer tepat-dipakai bagi jenis kulit yang lebih terang. Karena memberi efek segar dan glowing dengan Bighlighter Ice Ice Baby, Blazer On, dan Bronzer Hazel Dazle. Untuk Instan Rose Face Kit Sun Slayer tepat bagi jenis kulit lebih gelap dengan tetap beri efek glowing dan elegan. Dengan Highlighter Goldilocks, Blusher Boy Mainan, dan Bonzer Coco Puff.

Demikian rekomendasi produk RoseAllDay untuk perawatan kulit semoga bermanfaat bagi yang membacanya. (ads/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button