MetroNews

Didampingi Pengurus, Ketua SMSI Sulsel ‘Aci’ Hadiri Open House Kapolda

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Hari kedua open house Idulfitri 1445 H, Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi di Rumah Jabatannya Jl. Let. Jend. Mappaodang masih ramai dihadiri tamu undangan.

Mulai dari kepala daerah (bupati/wali kota), kapolres, pejabat polda, lagislatif hingga tak ketinggalan dari organisasi media.

Salahsatunya yakni pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulsel yang datang dan diterima langsung oleh Kapolda Sulsel dan istri Ny. Dewwy Andi Rian.

Pengurus SMSI Sulsel yang hadir Ketua Rasid “Aci” Alfarizi bersama Hasanuddin “Pepenk” sekira Pukul 14.50 Wita.

Mengenakan peci hitam dan kemeja hijau gelap, Aci langsung bersalaman dengan Kapolda dan Ny. Dewwy.

Telah hadir terlebih dahulu semeja dengan Kapolda yakni Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari bersama suaminya juga bersalam-salaman ke Pengurus SMSI.

Baca Juga : Ketua TP PKK Makassar Sambut Kunjungan Silaturahmi Idulfitri dari Ketua Bhayangkari Sulsel

“Ini dari teman yang medianya mantap Kk Jenderal,” sapa Andi Ina ke Kapolda Sulsel sembari menunjuk ke Aci.

Diketahui Aci di media Herald.id sebagai Direktur Utama. Sementara Hasanuddin “Pepenk” yang mendampingi juga Direktur Utama media online Harian.news.

Kapolda Andi Rian dan Aci bukan kali ini bertemu dan akrab. Ini adalah sekian kalinya, dan pernah juga Kapolda bertandang ke Kantor Herald.id di Hertasning.

“Silakan dinikati (hidangan),” ucap Kapolda Andi Rian ke pengurus SMSI. Selanjutnya Aci diajak semeja dan disamping mantan Kapolda Kalimantan Selatan ini. Lalu menyusul Pepenk disamping Aci.

Kapolda yang mengenakan kemeja kotak berbincang-bincang santai dengan pengurus SMSI dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina. Senyum manis juga terpancar Ny. Dewwy sambil menawarkan makanan ‘pencuci mulut’ seperti puding.

Baca Juga : Silaturahmi ke Forkopimda Sulsel, Danny: Makassar Maju karena Dukungan Semua Pihak

Aci menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Kapolda Andi Rian yang dianggap sangat ‘open’ dengan masyarakat.

“Kapolda ini open dengan masyarakat. Beliau melayani sampai tengah malam. Kami banyak terima kasih,” kata Aci. Hampir sejam duduk semeja, Kapolda Sulsel dan Ny. Dewwy, Aci kemudian ijin pamit dan berdiri juga Ketua DPRD Sulsel ingin pamit.

“Iya kita foto bersama dulu,” ajak Kapolda dan Ny. Dewwy. “Sekali lagi kami terima kasih Pak Kapolda. Sulsel selalu,” tutup Aci sambil berjalan keluar rujab.

Diketahui open house Kapolda Sulsel akan berlangsung selama tiga hari dari Rabu, Kamis dan Jumat besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button