News

Kembangkan Olahraga di Lutim, PT CLM Jadi Sposor Utama Turnamen Lampia Cup I

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — PT Citra Lampia Mandiri (CLM), kembali menunjukkan komitemennya dalam peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Luwu Timur.

Hal tersebut terlihat Bupati Luwu Timur Budiman secara resmi membuka Turnamen Lampia cup 1 perebutan piala bergilir PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) di lapangan Desa Harapan, Kecamatan Malili Minggu, 15 Oktober 2023.

Site Manager PT. CLM, Agustinus Harmasi mengatakan Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer Lampia CUP I adalah salah satu bentuk dukungan PT. CLM terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Luwu Timur. Khususnya di wilayah pemberdayaan perusahaan PT CLM.

”Ini merupakan kebanggaan bagi kita selaku salah satu perusahaan di daerah ini dapat turut serta pada kegiatan in. Di mana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami dalam melaksanakan kegiatan PPM PT. CLM bersama dengan masyarakat wilayah pemberdayaan,” katanya.

Baca juga: Dampak Kemarau Panjang, PT CLM Suplai Air ke Rumah Warga

Agustinus berharap turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan bersama menjaga semangat kebersamaan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas

”Kami berharap kegiatan seperti ini terus berjalan sesuai dengan agenda tahunan. Serta dapat menjadi event tahunan PBVSI dan KONI Luwu Timur dalam melakukan pembinaan atlet muda masa depan yang akan mengharumkan nama baik Luwu Timur,” ujarnya.

Baca juga: CLM Serahkan Peralatan Olahraga ke TNI Korwil Luwu Timur

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Luwu Timur, Budiman memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepedulian PT. CLM dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Luwu Timur khususnya di Desa Harapan.

”Kalau semua punya tekad dan niat yang sama untuk membangun olahraga di daerah ini. Kita yakin ke depan hal ini akan semakin maju. Dan PT. CLM sudah membuktikan itu dengan menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Budiman mengatakan, terlaksananya turnamen ini, juga digelar sebagai arena untuk menjalin kekerabatan sekaligus sebagai ajang penyaluran kreativitas para pemuda sekaligus mengarahkan semangat berolahraga.

β€œOlahraga mempunyai sifat mempersatukan, sebab dalam Olahraga kita kembali kedalam Fitra kita semula dan berolahraga secara rutin juga membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button