EkonomiNewsNusantaraSulsel

Resmikan Air Minum Kemasan Geef 1818 Bupati Bone Harap Bisa Bersaing

BONE, NEWSURBAN.ID — Bupati Bone H. Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan Air Minum Dalam Kemasan Geef 1818 di Lapanni Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Sabtu 17/09/2022.

Bupati Bone menuturkan jika air di Bone banyak mengandung kapur. Karena itu, perlu pengolahan air menjadi higenis. Sebab taraf ekonomi masyarakat semakin meningkat.

Baca Juga: Penerimaan BLT BBM Telan Korban Jiwa di Bone

“Saya berharap perusahaan pengolahan air minum kemasan Geef 1818 ini nantinya bisa bersaing seperti negara lain,” ungkapnya.

Pemasaran airi minum ini harus jeli dalam memasarkan produk agar ke depan bisa menjaga kwalitas produksi air.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Carawali Bone

“Yang perlu di perhatikan sumber daya manusia dan steril air itu,untuk menjaga ke khawatiran dan nama perusahaan itu,” kata Andi Fahsar.

Semoga dengan hadirnya Geef 1818 di Bone bisa menjadi kwalitas terbaik,agar pertumbuhan ekonomi masyarakat Bone bisa lebih maju,” tambahnya.

Baca Juga: Akibat Ramai Pemberitaan, K3S Bone Turunkan Biaya Pungutan Kepada Guru PPPK

Sementara itu Direktur Geef 1818 Syamsu Alam, sangat berterima kasih kepada bapak bupati karena bisa menyempatkan waktu dan meresmikan air minum Geef 1818.

“semoga hadirnya Geef 1818 di Bone bisa menciptakan lapangan kerja yang baru,sumber mata air yang jernih,agar badan usaha yang sistem pengoperasiannya senantiasas tandar. Perilaku bisnis yang ketat dan mendukung pelestarian lingkungan,” ungkap Syamsu Alam.

Harapan agar senantiasa usaha yang dirintis bisa berjalan dengan lancar dan bernilai ibadah,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com