MetroNewsNusantara

Danny Pomanto Respons Positif Rencana Perhelatan Jamnas MACI 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto merespons positif rencana pelaksanaan Jambore Nasional Motor Antique Club Indonesia (Jamnas MACI 2022) yang akan-dipusatkan di Kota Makassar.

Hal ini,disampaikan Danny Pomanto saat menerima kunjungan panitia Jamnas MACI 2022 di kediamannya, Jalan Amirullah Makassar, Selasa (20/09).

Baca Juga: Pesan Khusus Lewat Aplikasi, Danny Pomanto Diantar Pakai Motor Listrik ke Balai Kota Saat Ojol Day

“Menarik ini, bisa juga mungkin teman-teman dari luar (Makassar, Sulawesi Selatan) dibawa keliling Makassar. Sekalian-diperkenalkan kita punya kota,” ungkap Danny Pomanto.

Ia berpesan agar peserta tetap menjaga ketertiban selama Jamnas berlangsung. Begitu pula ketika berkendara agar menaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Baca Juga: Makassar Ojol Day, Danny: Pemantik Beralih ke Transportasi Publik

Rencanaya Jamnas MACI 2022 akan di helat mulai 24 hingga 30 September 2022. Ada lebih dari 250 orang peserta dari berbagai daerah yang akan hadir.

“Tanggal 24 September kita di Benteng Rotterdam, selanjutnya kita akan touring Sulawesi Selatan, start dari Makassar” ujar Koordinator Panitia Jamnas-MACI-2022, Aip.

Baca Juga: Danny: Mitigasi Sosial, Permasalahan Sosial Tidak Boleh Di biarkan

Selain Makassar, titik yang akan di kunjungi para penunggang sepeda motor keluaran sebelum tahun 1945 ini. Di antaranya Kota Pare-pare, Kabupaten Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Bulukumba dan Gowa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com