News

Hanna Arsyad Buka Workshop dan Rakerda DWP Tahun 2023

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), A Hanna Arsyad buka secara resmi kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Anggota Organisasi Perempuan dalam Bidang Sosial.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DWP Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Selasa 12 Desember 2023.

Agenda ini masih menjadi rangkaian acara dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24.

Baca Juga: Kemkominfo RI – Pemprov Sulsel Kolaborasi dalam Penyusunan Pedoman Layanan Komunikasi Krisis Nasional yang Terintegrasi

Dalam sambutannya, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan, A. Hanna Arsyad menyampaikan, Rakerda ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan dan membahas program kerja masing-masing bidang tahun berikutnya.

“Oleh sebab itu, organisasi DWP sesuai dengan misinya adalah mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya secara demokratis,” jelasnya.

Kegiatan Workshop dan Rakerda ini dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari DWP Unit Kerja dan DWP Kabupaten/Kota se Sulsel.

Baca Juga: DWP Sulsel Diminta Ikut Sukseskan Program Penanganan Inflasi dengan Tanam Cabai

Dalam Workshop hari kedua ini, menghadirkan Pj Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad sebagai salah satu pemateri, dengan mengangkat materi “Peran Perempuan Dalam Politik”.

Dilanjutkan sosialisasi E-Reporting oleh Bapak Abdul Mufti dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat.

Dalam Rakerda DWP Sulsel, dipaparkan program kerja tahun 2023 dan tahun 2024 dalam bidang kesekretariatan, pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button