NewsNusantaraSulawesi
Trending

Mendata Amunisi, Balitbang Kemhan Periksa Gudang Lantamal VI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim Peneliti Badan Penelitian dan pengembangan Kementerian Pertahanan (Balitbang Kemhan) RI mengunjungi Mako Lantamal VI Makassar, Rabu (23/02/2022).

Tim Balitbang Kemhan RI ini, beranggotakan 4 personel yang di koordinatori oleh Kolonel Caj Misyanto. Misyanto adalah Peneliti Madya Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan RI. Rombongan ini, di terima langsung oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI Makassar.

Baca Juga: Ombudsman Sulsel Kunjungi Markas Lantamal VI, Ini yang Di bahas

Kunjungan ini, untuk pengumpulan data kegiatan Litbang. Tim akan mendata penataan gudang amunisi terkait perkembangan lingkungan strategis.

“Selamat datang kepada Tim Balitbang Kemhan RI di Mako Lantamal VI Makassar,” ujarnya. Wadan Lantamal VI kemudian memperkenalkan para pejabat Mako Lantamal VI Makassar yang turut mendampinginya menerima Tim Kemhan.

Baca Juga: Cuaca Buruk, Personel Lantamal VI Jaga Stamina dengan Olahraga Indoor

Kolonel Caj Misyanto pada pertemuan itu, mengharapkan kunjungan kerja di Lantamal VI Makassar mendapatkan data dan informasi secara lengkap. Yang berkaitan dengan penataan gudang amunisi-dihadapkan dengan perkembangan lingkungan strategis di lingkungan TNI.

Usai berdiskusi Tim Balitbang Kemhan meninjau gudang Amunisi Mako Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI. Sambil melakukan peminjauan, Tim-Balitbang-Kemhan juga langsung mengumpulkan data Kuisioner yang di isi oleh beberapa personel Lantamal VI.

Baca Juga: 16 Tim Sepak Bola Perebutkan Danlantamal VI Cup 2022 di Stadion Barombong

Hadir dalam kunjungan ini, Asrena dan Aslog Danlantamal VI, Danyonmarhan VI, Dandenma Lantamal VI. Dan, Kadisfaslan Lantamal VI serta Paban Diagal Sintel Lantamal VI. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button