MetroNewsNusantaraPolitik

Partai Nasdem Berterimakasih Dijamu Danny-Fatma

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Sabtu (24/09) malam.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem yang juga menjabat Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

“Terima kasih sambutannya Makassar, jamuannya. Terima kasih Pak Wali dan Bu Wawali,” ujar Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya.

Baca Juga: Pengunjung F8 Nikmati Animasi Film Pendek Legenda Toakala Kera Putih Bantimurung

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa pada Minggu (25/09), Kota Makassar akan menjadi tuan rumah Konsolidasi Kader Nasdem yang di awali dengan agenda Jalan Sehat.

“Besok ada Konsolidasi Kader. Konsolidasi Kader juga termasuk konsolidasi emosional partai. Juga leadership behavior, perlunya penanaman nilai dan sikap kepemimpinan bagi kader,” ujar SYL.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasihnya Makassar di percaya menjadi tuan rumah kegiatan Nasdem.

Baca Juga: Ribuan Ketua RT dan RW Ikuti Sosialisasi Gerakan ASO di Anjungan Pantai Losari

“Terima kasih sudah hadir di jamuan makan malam di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari. Makassar di percaya menjadi tuan rumah kegiatan besar Nasdem adalah kebahagiaan tersendiri,” ucap Danny Pomanto.

Selain SYL, jamuan makan malam ini,dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, sejumlah anggota DPR RI. Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse beserta Sekretaris DPW Syahruddin Alrief, Forkopimda Kota Makassar, pemuka agama. Serta, para rektor dan tokoh masyarakat se-Kota Makassar. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button