MetroNewsNusantaraPolitik

Respons Kegiatan Akbar Nasdem, Danny Pomanto Beberkan Simpul Kekuatan Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomant) mengaku bangga Kota Makassar menjadi lokasi kegiatan akbar Nasdem (Partai Nasdem).

Danny Pomanto menyampaikan hal itu, saat menjamu pengurus pusat Partai Nasdem serta pengurus dan kader Nasdem se-Sulawesi Selatan di Anjungan City of Makassar, Sabtu (24/09).

“Terima kasih sudah hadir di jamuan makan malam di Anjungan Losari. Makassar di percaya menjadi tuan rumah kegiatan akbar Nasdem adalah kebahagiaan tersendiri,” ungkap Danny Pomanto.

Baca Juga: Anda Tertarik! NasDem Buka Kesempatan Putra-putri Kota Makassar Ingin Maju Bacaleg

Tidak lupa Danny Pomanto memperkenalkan para tokoh masyarakat dari seluruh kecamatan. Bagi Danny mereka merupakan simbol kekuatan dan kekompakan masyarakat dalam membangun Makassar.

“Kekompakan masyarakat adalah kekuatan Makassar. Izin memperkenalkan tokoh-tokoh masyarakat kami. Yang merupakan simpul kekuatan menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” ujarnya.

Baca Juga: Rudianto Lallo Dukung Usulan Balla Lompoa Kerajaan Tallo Di bangun di Makassar

Hal senada,disampaikan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam sambutannya.

“Menyambung sambutan Pak Wali, terima kasih sudah memilih Makassar menjadi lokasi kegiatan besar, Jalan Sehat dan konsolidasi yang dihadiri 24 kabupaten dan kota se Sulsel,” ucapnya

Baca Juga: Danny Raih Kepala Daerah Inovatif 2022 Bidang Pelayanan Publik

Jamuan makan malam ini,dihadiri langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali, Ketua Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Juga sejumlah anggota DPR RI, Ketua DPW Sulsel Rusdi Masse beserta Sekretaris DPW Syahruddin Alrief, Forkopimda Kota Makassar, pemuka agama dan para rektor se-Kota Makassar. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button