EkonomiHiburanMetroNewsOtomotif

Komitmen PT Bosowa Berlian Motor Terus Hadirkan Pelayanan Terbaik Bagi Konsumen

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID PT. Bosowa Berlian Motor selaku dealer resmi Mitsubishi terluas di Indonesia Bagian Timur, yang telah memiliki 29 cabang terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi customer.

Hal ini di buktikan dengan keseriusan PT. Bosowa Berlian Motor dalam memberikan kemudahan kepada customer mulai dari sales hingga layanan after sales dengan menghadirkan digital innovation melalui aplikasi Bosowa Automative Management Sistem (BAMS).

Baca Juga : Connected Festival Siap Meriahkan Kota Makassar, Hadirkan Musisi dan Band Ternama

Dari BAMS sales, customer di mudahkan dalam proses transaksi dimana invoice langsung di kirimkan kegawai customer. Customer juga akan mendapatkan notification mengenai update location kendaraan yang di pesan. Sedangkan pada BAMS after sales, customer akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking dan pendaftaran service. Tanpa harus antri, serta customer akan mendapatkan notification service secara berkala.

Tak hanya dari sisi inovasi teknologi, PT. Bosowa Berlian Motor rutin melakukan serangkaian aktivitas event, contohnya pada saat ini PT. Bosowa Berlian Motor sedang bekerjasama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor menyelenggarakan event Truck Campaign yang merupakan event tahunan dan terbesar, sebagai bentuk apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para customer setia Mitsubishi Fuso. Para customer yang melakukan SPK pada saat event tersebut akan mendapatkan hadiah 5 gram logam mulia per SPK.

Event Truck Campaign di selenggarakan di dua tempat, yakni di Kota Makassar pada 21 Oktober 2022, dan 11 November 2022 yang akan di selenggaran di Kota Kendari. Dengan menghadirkan para juragan-juragan Fuso di Indonesia Bagian Timur. Untuk Event Truck Campaign yang di selenggarakan di Kota Makassar di hadiri oleh 150 undangan. Dengan Special Performance Ghea Youbi dan menghasilkan 357 SPK serta 161 paket pembelian sparepart.

Baca Juga : Fasilitas Setara Hotel, Mess Andalan Malino Dorong Peningkatan Ekonomi dan Wisata Malino

Pada bulan November ini, PT. Bosowa Berlian motor memiliki program promosi yakni SUPERNOVA (Super November Istimewa). Yang memberikan banyak keuntungan bagi customer seperti paket DP rendah dengan bunga 0% bagi kendaraan penumpang dan niaga. Serta 1 drum atau 200 liter Oli Differential secara gratis khusus kendaraan niaga FUSO pada pembelian fleet.

Untuk informasi lengkap kendaraan Mitsubishi. Hubungi Tanya Bosowa di nomor 0852 5554 4464 serta kunjungi Dealer Bosowa Berlian Motor terdekat di Kota Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button