MetroNewsParlemenPemilu 2024Politik

DPP Partai Golkar Tetapkan DCT Calon Anggota Legislatif, Wabah Tahir: Kita Akan Laksanakan Amanah Penuh Tanggung Jawab

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah tetapkan pencermatan daftar calon tetap (DCT) untuk calon anggota legislatif di semua tingkatan.

Hal itu tertuang dalam surat persetujuan rancangan DCT yang telahditerbitkan oleh DPP Partai Golkar pada tanggal 25 September 2023 lalu.

Khusus di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 (Makassar A), nama Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin tercatat sebagai nomor urut 1.

Baca Juga: Appi Kunjungi Dapil, Trend Positif Golkar Kota Makassar Makin Kuat

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abd. Wahab Tahir menyampaikan apresiasi atas kebijakan DPP Partai Golkar.

“Kita akan laksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab,” ujar Wahab Tahir, Jumat (6/10/2023).

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP dan DPD I Golkar Sulsel. Karena memberikan nomor urut 1 kepada Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Baca Juga: Golkar Makassar Optimis Menang Pileg 2024, Ras MD: Target Rasional

“Atas nama kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Makassar kami mengucapkan banyak terima kasih. Atas pemberian nomor urut 1 kepada Pak Munafri Arifuddin,” ucapnya.

Menurut Legislator Golkar tiga periode ini, kebijakan yang telah di tetapkan oleh Partai. Membuat kader di Kota Makassar lebih memacu lagi semangat dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Terlebih, kata Wahab, target Partai Golkar di Kota Makassar untuk menang dan merebut kembali kejayaan Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca Juga: Hadapi Pemilu 2024, Golkar Makassar Gelar Orientasi Pengurus Kecamatan

“Insya Allah hal ini akan memacu semangat untuk mencapai cita-cita bersama untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Makassar,” tegasnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button