NewsParlemenPemilu 2024Politik

Hadapi Pemilu 2024, Golkar Makassar Gelar Orientasi Pengurus Kecamatan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sebagai persiapan hadapi Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Makassar menggelar orientasi pengurus dan pimpinan kecamatan.

Kegiatan orientasi berlangsung di Sekretariat partai berlambang pohon beringin rindang, jalan Lasinrang, Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu (28/1/2023).

Ketua DPD II Golkar Makassar H. Munafri Arifuddin (Appi) mengatakan kegiatan orientasi pemenangan Partai Golkar ini sangat. Para peserta mendapat asupan strategi pemenangan hadapi Pemilu di 2024 mendatang.

Baca Juga: DPP Golkar Konsolidasi Pemenangan Pemilu di Makassar Besok

“Pimpinan dan Pengurus kecamatan hari kita berkumpul disini (Lasinrang) sebagai pusat pemenangan partai golkar di Makassar. Ibaratnya Lasinrang ini sebagai Pabrik, Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan adalah distributor dari apa yang menjadi program Partai Golkar untuk-disampaikan kepada simpatisan partai. Juga kader partai dan masyarakat pada umumnya,” kata Appi.

Di hadapan 80 pengurus dan pimpinan kecamatan, dia berharap setelah coaching clinic ini. Para pengurus dan pimpinan kecamatan dapat menerima materi dari para narasumber kapabel untuk dapat mereka implementasikan di tingkatan kelurahan.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Fahsar Yakin Golkar Masih Tetap Yang Terbaik

“Usai orientasi ini, bapak, ibu, pimpinan, dan pengurus di kecamatan dapat segera mungkin melakukan konsolidasi. Lakukan dengan pimpinan dan pengurus di tingkatan kelurahan,” imbuh Appi.

Hadir sebagai narasumber dalam orientasi itu, di antaranya Direktur CRC Herman Haizer, Dr. Nurmal Idrus, Rizal Jamal owner CEO Bedabaik publik speaker. Dan master trainer Desco Isprianto dari Jakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button