NewsPemilu 2024Politik

Jelang Pemilu 2024, Fahsar Yakin Golkar Masih Tetap Yang Terbaik

BONE, NEWSURBAN.ID — Sebagai pemenang pemilu di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Partai Golkar tetap optimis tetap terbaik jelang Pemilu 2024. Partai beringin ini pun pasang target kursi di setiap kecamatan.

Ketua DPD II Partai Golkar Bone, Andi Fashar Mahdin Padjalangi menuturkan sebagai pemenang pemilu pihaknya tetap optimis mempertahankan kemenangan. Maka dari itu komunikasi politik terus dilakukan.

“Kita intens lakukan komunikasi politik hingga tingkat terbawah dan selalu memastikan infrastruktur partai bekerja dengan baik,” ucapnya Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Abdul Hayat Hadiri Rapat Koordinasi Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu 2024

Lebih lanjut ia mengatakan pihak pada pemilu 2024 pihaknya memasang target tinggi. Di mana di ketahui pada pemilu sebelumnya Golkar Bone mampu meraih sembilan kursi.

“Kita berharap masih yang terbaik dan masih mendominasi target kita ada kursi di setiap kecamatan,” kata Bupati dua priode ini.

Kata dia hal itu bukan hal yang mustahil untuk dicapai sebab Golkar pernah mencapai hal tersebut, sehingga itu sangat memungkinkan untuk terulang.

Baca Juga: Bicara Kecurangan Pemilu, Mahfud MD: Dulu Pemerintah, Sekarang Parpol

“Apalagi secara nasional survei Golkar kan posisi dua jadi itu bisa menjadi modal yang besar,” tuturnya.

Selain itu, pekan ini Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan melakukan pertemuan di Makassar. Hal ini untuk memetakan kekuatan bagaimana persiapan untuk pilpres mendatang.

“Istilahnya kita gas-gas dulu ini karena Ketua Umum kita Bapak Airlangga Hartanto mau calon presiden,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com