KesehatanMetroNews
Trending

Wali Kota Makassar Danny Pomanto Positif Covid-19

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) positif Covid-19. Ia menyampaikan statusnya terkonfirmasi positif melalui sebuah video berdurasi 1 menit 30 detik, yang disebarkan melalui pesan praktis WhatsApp.

“Minggu malam saya mengalami demam, dengan keluhan berat di tenggorokan. Pada saat itu pula kami melakukan PCR test. Hasilnya, Senin malam kami terkonfirmasi positif (Covid-19,)” ucap Danny Pomanto dalam video tersebut.

Baca Juga: Covid-19 Meningkat 500 Persen, Plt Gubernur Sulsel Keluarkan Edaran Ini

Ia pun mengimbau kepada orang-orang yang pernah melakukan kontak dengannya dalam beberapa hari terakhir, agar melakukan pemeriksaan di fasilitas kesehatan.

Dalam video itu pula, Wali Kota Makassar juga menegaskan bahwa pelayanan publik lingkup Pemkot Makassar tetap berjalan di bawah kepemimpinan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi untuk sementara waktu.

Baca Juga: Danny Ajak PHRI Kolaborasi Tangkal Omicron dan Tumbuhkan Perekonomian

“Akan tetapi, pelayanan publik atau keluhan masyarakat yang biasa kami lakukan, menerima tamu pagi siang di Amirullah (kediaman pribadi Wali Kota) belum bisa kami lakukan, sampai kami pulih,” sambung Wali Kota.

Ia pun mengajak masyarakat agar melengkapi vaksinasi Covid-19 hingga dosis kedua. Bahkan jika perlu lengkapi dengan booster. Sebab menurut dia, hal itulah yang bisa mencegah gelombang pandemi Covid-19.

Baca Selanjutnya: Wali Kota Danny Beberkan Konsep Makassar Kota Tangguh di Forum Dialog Pemimpin Daerah ASEAN

(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button