MetroNewsNusantara

Danny Pomanto Harap Pabrik Injeksi Plastik Gairahkan Pelaku Bank Sampah dan Serap Tenaga Kerja

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto harap pabrik injeksi plastik bisa gairahkan pelaku Bank Sampah di Kota Makassar.

 

Hal itu, sampaikan saat menghadiri pembukaan pabrik injeksi plastik milik PT. Graha Bintang Sumaindo, di Jalan Ir Sutami No 28 Makassar. Pabrik injeksi plastik dari Olymplast Plastic Furniture merupakan pabrik ketiga setelah Kota Lamongan dan Palembang.

Baca Juga:.Muhadjir Effendy Apresiasi Pengelolaan Sampah Organik dengan Maggot Lalat Tentara Hitam

“Adanya pabrik ini, sangat baik untuk kami di Makassar. Kami punya bank sampah yang selama ini penjualannya berada di Surabaya atau pulau Jawa. Tentu dengan adanya pabrik ini di Makassar, besar harapan sampah plastik yang telah-dipilah ini bisa-dilirik Olymplast sebagai bahan baku,” harap Danny.

Tak hanya itu, Wali Kota Makassar ini juga berharap kehadiran PT. Graha Bintang bisa memberikan peluang kerja bagi masyarakat Makassar.

“Selain kehidupan pelaku Bank Sampah, hadirnya pabrik ini semoga bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Makassar. Sehingga kita bersama-sama bisa membangun kota ini,” pinta Danny.

Baca Juga: Bapenda Makassar Siapkan Layanan QRIS Untuk Bayar Retribusi Sampah

Sementara itu, Direktur PT. Graha Bintang, Tamsil, menaruh harapan besar pabrik di Makassar. Ia berharap agar pelanggan utamanya masyarakat Makassar bisa menerima kehadiran Olymplast Plastic Furniture.

“Semoga aset kami di Makassar ini bisa di terima dengan baik dan berharap penjualan juga bisa sesuai target. Olymplast ini satu brand dengan Olympic jadi sebenarnya sudah sangat di kenal masyarakat,” ucap Tamsil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com