NewsPemilu 2024Politik

Rayakan HUT Yang Ke 17 DPC Partai Hanura Bone Peduli Bagikan Santunan Pada Masyarakat

BONE, NEWSURBAN.ID – Memperingati hari ulang tahun yang ke 17 DPC Partai Hanura Bone yang diketuai Andi Susanto Baso Samad, menggelar berbagai kegiatan sosial dengan tema ” HANURA PEDULI “.

Kegiatan ini sekaligus untuk membuktikan kalau Partai Hanura pun juga peduli pada sesama terkhusus bagi saudara saudara yang tidak beruntung dan yang terkena penyakit lumpuh sehingga tidak bisa beraktifitas mencari nafkah.

Ketua DPC Hanura Bone Andi Susanto Baso Samad mengatakan jika kegiatan ini adalah memberikan bantuan sembako dan sedikit santunan bagi masyarakat kurang mampu dan yang kami sisir adalah masyarakat yang ada di pinggiran kota.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru, Polres Bone Rilis Kasus Yang Ditangani Selama 2023

“Jadi bantuan itu dari seluruh kader partai Hanura lalu diserahkan ke DPC untuk disalurkan pada warga yang tidak mampu,” ungkapnya Sabtu (30/12/2023).

Andi Susanto juga menyebutkan bahwa kita adalah partai yang peduli dengan rakyat dan tidak akan meninggalkan mereka dalam kesulitan. Kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita rakyat.

“Semuanya ini, bukanlah karena saya, tetapi karena semangat kegotongroyongan para kader serta kekompakan para pengurus Partai Hanura, dan dukungan dari masyarakat,” kata Susanto Baso Samad.

Baca Juga: Anggota DPR Muhammad Aras Kawal Bantuan Untuk Masyarakat di Bone 

Selain bantuan sembako, kegiatan sosial lainnya yang dilakukan adalah memberikan sumbangan kepada anak yatim dan calon Hafidz.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa caleg dari DPC Partai Hanura khususnya di daerah pemilihan dapil Bone 1

“Kami merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari Partai Hanura yang memiliki nilai-nilai luhur seperti kejujuran, integritas, toleransi, gotong royong, dan kesejahteraan bersama,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button