NewsNusantaraSulsel
Trending

Kajian Anak Islami Kembali Digelar, Bahas Kisah Ash-Habul Fill

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kajian Anak Islami yang merupakan bagian dari program Ramadhan Bersama Andalan, yang di gelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Tim Penggerak PKK Sulsel, dan Andalan Mengaji, kembali di laksanakan, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Sabtu, 16 April 2022. Kali ini, membahas tentang Kisah Ash-Habul Fill, yang di bawakan oleh Ustadz Erlan Iskandar.

Kajian yang di gelar secara hybrid ini di ikuti anak-anak dari berbagai Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-kanak di Kota Makassar, dan berbagai daerah lainnya di Sulsel.

Baca Juga: Andalan Sulsel Peduli Bawa Bantuan, Warga Jalan Pandang Makassar: Terima Kasih Pak Gubernur

Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina, mengatakan, kegiatan ini rutin di laksanakan untuk membentuk generasi yang berakhlak. Iapun berharap, pendidikan untuk membentuk moral, mental, dan akhlak anak terus di tingkatkan.

“Semoga para orangtua dan guru memperhatikan perkembangan anak-anak kita. Karena, bagaimana masa depan mereka merupakan sebuah tanggungjawab besar,” ujarnya.

Baca Juga: Kajian Anak, PKK Sulsel dan Andalan Mengaji Hadirkan Yogi Triandi

Iapun berharap, anak-anak menyukai dan menyimak dengan baik cerita yang disampaikan Ustad Erlan Iskandar. Dan dengan adanya kegiatan ini, bisa membantu anak-anak menuntut ilmu, bukan hanya ilmu pengetahuan di sekolah tapi juga di Al-Qur’an.

“Duduk dengan baik, dengarkan, dan catat ilmunya. Akan ada pertanyaan, siapa yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah,” pesan Naoemi.

Baca Juga: Andalan Sulsel Peduli Door To Door Berbagi 1000 Paket Sembako

Di ketahui, kajian anak Islami ini merupakan yang kedua kalinya di gelar selama Bulan Ramadhan ini. Sebelumnya, kajian anak mengusung tema Aku Dengar Surga-Disiapkan untuk Anak Sholeh, menghadirkan Ustadz Yogi Triandi, Pendiri Blue Duck Arabic Club. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button