MetroNewsNusantara

Danny Pomanto Dukung Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyambut baik rencana pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Polda Sulsel yang rencananya akan dibangun di wilayah Panaikang Kota Makassar.

Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara tingkat IV ini akan-dibangun bukan hanya di Kota Makassar saja. tapi juga pada beberapa Kabupaten/Kota lainnya seperti Bone, Bantaeng, Palopo dan Pare-pare.

Baca Juga: POSE Masuk Top 6 Inovasi Tingkat Provinsi, Danny Pomanto Terima Penghargaan di HUT ke-353 Sulsel

Hal tersebut,diungkapkan Kombespol dr. Yusuf Mawadi selaku Kabiddokkes Polda Sulsel yang hadir menemui Wali Kota Makassar Danny Pomanto di ruang kerjanya, Kantor Balaikota Makassar, Kamis (20/10/2022).

Ia mengatakan rencana pembangunan rumah sakit ini, untuk memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan utamanya tingkat IV Polda Sulsel.

Baca Juga: Danny Tekankan Tiga Poin Penting dalam Pengarahan Ratusan Satpol PP

“Jadi kami akan mencanangkan pembangunan rumah sakit kelas IV di 5 Kabupaten/Kota di Sulsel. Selanjutnya permohonan ini akan kami teruskan kembali ke Kapolri dan menunggu arahan selanjutnya. Namun sebagai penanggung jawab daerah, sowan kami pada Wali Kota Makassar tentu. Untuk meminta dukungan dan doa restu,” ujar Kombespol dr. Yusuf.

Wali Kota Danny Pomanto yang menerima kunjungan di dampingi Kadis Kesehatan Makassar dr Nursaidah Sirajuddin menyambut baik. Dan memberikan respon positif akan rencana pembangunan rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Wujudkan Lingkungan Bersih, Danny Pomanto Kukuhkan 153 Personel Pakandatto

“Pemkot Makassar akan berikan kemudahan. Tentu ini menjadi bagian yang penting untuk diperhatikan bersama. Silahkan berjalan sesuai mekanisme yang ada, dan kami akan berikan keringanan,” terang Danny. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com