HukumNewsSulsel

Forbes Anti Narkoba Bone Demo Geruduk Ruko Terduga Bandar dan Minta Kepolisian Tegas Tangkap Pelaku Narkoba Yang Makin Marak

# Andi Singkeru Rukka: Merusak Generasi Muda, Meresahkan Masyarakat

BONE, NEWSURBAN.ID — Kian meresahkan masyarakat, Forbes Anti Narkoba Bone gelar demo dan minta aparat Kepolisian tangkap pelaku narkoba yang semakin hari semakin merebak di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Forbes Anti Narkoba mengatakan peredaran narkoba ini sudah sangat meresahan masyarakat Bone, khususnya bagi ibu-ibu yang memiliki anak dan keluarga.

Betapa tidak barang haram tersebut bukan hanya beredar di wilayah kota Watampone namun peredaran narkotika diketahui sudah sampai pelosok ketingkat desa hingga ke dusun dusun.

Hal ini pun membuat para aktivis dan tokoh agama mengambil langkah dan membentuk sebuah kelompok yang-dinamakan Forbes Anti Narkoba. Yang menggelar aksi melawan dan memberantas narkotika di mulai Lapangan Merdeka hingga di beberapa titik tempat yang-diduga-dimiliki bandar narkoba Rabu (7/2/2024).

Baca Juga: Miliki Sabu, Satresnarkoba Polres Bone Bekuk Tiga Warga Sinjai di Buareng

Ketua Forbes Anti Narkoba Andi Singkeru Rukka menegaskan jiwa mengenai soal peredaran narkoba di Bone sudah tidak ada toleransi lagi.

“Ini sudah parah narkoba di Bone di jual bebas. Seperti lewat loket di beberapa titik dalam kota Watampone. Dan beberapa titik Kecamatan, dengan dugaan kuat di lindungi oleh oknum Polisi,” ungkapnya.

Lanjut Andi Singke dari beberapa kasus yang ia dapatkan banyak penangkapan kemudian-dilepaskan ini sungguh sudah keterlaluan.

Baca Juga: Bentuk Forbes Anti Narkoba, Tokoh Agama dan Pemuda Bone Sepakat Perangi Narkotika

“Bandar narkoba Koko John adalah bandar besar di tempat yang kami ketahui dengan jaringan pengedar menjangkau semua kecamatan di kabupaten Bone (bahkan di kab lainnya) telah tertangkap namun pengedarnya masih aktif berjalan, bukan hanya Satu, namun mungkin ada banyak bandar lainnya,” tegas Andi Singkeru.

Ia pun menegaskan jika kami dari Forbes Anti Narkoba sudah mengantongi nama nama pelaku bandar narkoba yang sudah jadi DPO.

“Saya minta oleh pihak Kepolisian, BNK serta perang Pemerintah. Untuk menangkap semua pelaku bandar narkoba secepatnya paling lambat setelah Pemilu. Jika tidak kami yang akan bergerak dengan cara kami sendiri. Dan saya tidak takut mati selama itu di jalan yang benar,” tegasnya.

Baca Juga: Miliki Sabu Pasutri di Bone Di amankan Polisi

Barang bukti yang kami ketahui tak jelas lagi keberadaanya dari banyak penangkapan. Mereka menduga juga di tilep oknum polisi dengan jumlah yang tak sedikit.

Selain itu berapa banyak Ibu yg menangis sedih melihat anak yang-dilahirkannya telah rusak masa depannya. Berapa banyak ayah yg sakit hati masa depan anaknya telah-dirampas narkoba,” tambahnya.

Dalam aksinya, selain membakar ban para Forbes Anti Narkoba Bone juga mendatangi Ruko pemilik pelaku-bandar narkoba. Dan mencoret coret pintu ruko dengan pilox yang bertuliskan Rumah Bandar Narkoba-Disegel. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button