NewsSulsel

Gubernur Andi Sudirman Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Sungai Malango di Torut

TORAJA UTARA, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meninjau Pembangunan Jembatan Sungai Malango pada Ruas Rantepao – Sadan – Batusitanduk di Kabupaten Toraja Utara, Sabtu 8 Juli 2023.

Ia di dampingi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara, Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong melihat langsung pembangunan jembatan yang sedang tahap penggalian bahan pondasi.

“Hari ini meninjau langsung Pembangunan Jembatan Sungai Malango pada Ruas Rantepao – Sadan – Batusitanduk di Kabupaten Toraja Utara,” ujarnya.

Baca Juga : Besok Berakhir, 14 Parpol Lutim Belum Pengajuan Perbaikan Syarat Dokumen Kelengkapan Bacaleg di KPU

Hadirnya pembangunan jembatan ini menjadi keluhan masyarakat karena kondisi sering terjadi kemacetan parah di jembatan ini.

“Pembangunan ini akan menambah akses jembatan baru, sehingga menjadi dua akses jembatan. Selain itu, akan di perkuat jembatan eksisting yang sudah ada,” jelasnya.

Menurutnya, dimulainya pekerjaan pembangunan jembatan ini sebagai wujud sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

Baca Juga : Kasus Penipuan Oknum Polisi P-21 Korban Minta Kejelasan Dari Pihak Kejaksaan

“Kita mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara beserta jajaran yang turut mendukung dengan pembebasan lahan lokasi jembatan ini,” sebutnya.

Bahkan pembangunan ini, lanjut dia, memfokuskan untuk melibatkan pekerja lokal sekitar lokasi pembangunan.

“Olehnya itu, kami harap dukungan masyarakat untuk kelancaran pembangunan jembatan ini dan bisa selesai sesuai dengan rencana,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button