MetroNewsParlemenPolitik

Tingkatkan Produktivitas Pegawai, Sekwan DPRD Makassar Bahas Kenyamanan Lingkungan Kerja

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Bahas strategi tingkatkan produktivitas pegawai, Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal mengelar rapat koordinasi di ruang badan anggaran (banggar), Senin (6/11/2023).

Rapat dalam upaya untuk tingkatkan produktivitas pegawai lingkup DPRD Makassar ia pimpin langsung. Rakor tersebut membahas kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja. Serta tugas pokok pelayanan keseharian terhadap pimpinan dan anggota DPRD Kota Makassar.

Baca Juga: Anggota DPRD Makassar Budi Hastuti Terima Keluhan Warga Tiga Kecamatan Soal Krisis Air Bersih dan Lampu Jalan

Dahyal dalam rapat itu berpesan kepada seluruh staf ASN dan Laskar Pelangi Sekretariat DPRD Kota Makassar berkoordinasi dengan pimpinan per bagian. Terkait tugas pokok yang menjadi tanggung jawab para staf di bagian masing-masing.

Tak hanya itu, dia juga memerintahkan kepada para kepala bagian dan para kasubag untuk memberi sanksi kepada staf mengabaikan kehadiran dan tidak menjalankan tugas.

Baca Juga: Bantu Warga Terdampak Kemarau, Anggota DPRD Makassar Supratman Rutin Salurkan Air Bersih

“Kita harus menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. Sehingga pelayanan dan produktivitas kita baik internarnal maupun eksternal juga terus meningkat,” harapnya.

Karena itu, ia meminta kepada para Kepala Bag dan Kepala Sub Bagian untuk tidak segan-segan memberikan sanksi bila ada staf yang abai menjalankan tugasnya. Begitu juga sebaliknya memberikan apresiasi kepada pegawai yang menjalankan tugas dengan baik. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button