HukumKriminalMetroNewsPeristiwa

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Rustam Nekat Akhiri Hidup Dengan Menggorok Lehernya

BONE, NEWSURBAN.ID Entah apa yang ada dipikiran Rustam 38 tahun warga Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tiba tiba menggorok lehernya sendiri si sebuah rumah sawah Sabtu 14/1/2023.

Untung saja aksi tersebut berhasil di gagalkan oleh warga yang hendak melihat saat itu Rustam sedang menggorok lehernya dengan sebuah parang.

Informasi yang di himpun Rustam yang baru saja datang dari Kolaka Sulawesi tenggara sejak berada di kampung halaman dirinya banyak diam dan suka menyendiri.

Baca Juga : Bupati Adnan Apresiasi Kehadiran Archi House di Gowa 

Menurut Kasmidar adik korban mengatakan saat dirinya bangun untuk melaksanakan shalat tahajjud tiba-tiba melihat darah berserahkan di lantai.

Ia pun melakukan pencarian terhadap saudaranya di sekitar rumah namun Rustam tidak di temukan.

“Tiba tiba Kepa Desa Andi Rasdi Sumange menghubungi saya dan mengatakan jika Rustam berada di pematang sawah sedang memegang sebuah parang dengan leher terluka dan berlumuran darah,” ujarnya.

Saya pun langsung menuju sawah dan membujuk Rustam ke Puskesmas untuk di lakukan penanganan medis.

Baca Juga : Tiga Hari Sakit, Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Kamar Penginapan

“Namun perawat Puskesmas menyarankan agar korban di rujuk Ke RSUD Tenriawaru Bone. Karena leher Rustam yang mengalami luka sudah tembus ke tenggorokan dan harus di lakukan operasi,” ujar Kasmidar.

Kasi Humas Polres Bone Iptu Rayendra membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saudara Rustam ini di ketahui mengalami depresi.

“Iya dirinya sedikit mengalami gangguan jiwa. Lantaran Ibu kandungnya baru saja meninggal dunia dan tidak akur dengan bapak kandungnya. Selain itu korban Rustam juga sudah berpisah dengan istrinya,” kata Iptu Rayendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button