NewsSulteng

HUT ke-22 Parigi Moutong, Wagub Pimpin Upacara di Kantor Bupati

PARIGI MOUTONG, NEWSURBAN.ID – Wakil Gubernur Sulteng Drs. H. Ma’mun Amir memimpin upacara peringatan HUT ke-22 Kabupaten Parigi Moutong di halaman kantor bupati, kota parigi, senin pagi (22/4).

Kedatangan Wagub Ma’mun Amir bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulteng Hj. Halimah Ma’mun Amir disambut hangat Pj Bupati Parigi Moutong Richard A. Djanggola, SE, MSA bersama istri, dan jajaran pemerintah kabupaten serta forkopimda parigi moutong.

Nampak dalam rombongan wagub, Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Farid R. Yotolembah, M.Si, Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Nelson Metubun, SP, Kadis Perhubungan Sumarno, SE, MM dan Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Abdul Haris Karim, ST, MM.

Baca Juga: Pemkot Palu Raih Peringkat 1 PPD Tingkat Provinsi Sulteng

Dalam sambutan tertulis gubernur yang-dibaca secara utuh, wagub mengucapkan selamat kepada jajaran pemerintahan dan lapisan masyarakat atas bertambahnya usia kabupaten parigi moutong.

Wagub mengatakan bahwa pemerintah provinsi sangat bangga dan mengapresiasi capaian-capaian pembangunan kabupaten parigi moutong selama lebih dari dua dekade berdirinya kabupaten yang kini-dijuluki kabupaten durian.

Ia berharap semoga momentum ulang tahun ke-22 jadi pemantik dalam meningkatkan semangat membangun parigi moutong dan mengevaluasi hal-hal yang menjadi kekurangan dan hambatan untuk-diperbaiki dan-dibenahi.

Baca Juga: Tinjau Bendungan Irigasi Air Terang Momunu Buol, Wagub Mamun Amir: Jaga dan Rawat dengan Baik

“Pemerintah provinsi sulawesi tengah masih membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen untuk terus berpartisipasi, meningkatkan kinerja. Tanpa ada perbedaan dengan selalu menguatkan kebersamaan dalam membangun daerah ini,” ucapnya.

Di bagian lain dari sambutan, wagub juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para mantan pejabat. Dan tokoh-tokoh perjuangan pemekaran yang telah memberi andil bagi kabupaten parigi moutong.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, sumbangan pemikiran dan peran sertanya. Sehingga mencapai kondisi daerah parigi moutong yang lebih sejahtera dan lebih maju,” tandasnya.

Baca Juga: Tinjau Sejumlah Proyek, Wagub Mamun Amir Tegas Ingatkan Utamakan Kualitas Pekerjaan

Turut hadir di acara, mantan gubernur Sulteng sekaligus bupati parigi moutong dua periode Drs. H. Longki Djanggola, M.Si bersama istri Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH, CN.

Upacara di isi dengan penampilan karnaval seni budaya, penyerahan hadiah juara cabang-cabang lomba dalam rangka HUT kabupaten. Dan penyerahan SK pensiun serta SK pengangkatan ASN lingkup kabupaten parigi moutong. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button