NewsNusantaraSulsel

Semangati Siswa Anggota Paskibraka MAN I, Ketua PPI Bone: Tunjukkan Kemampuan Kalian!

BONE, NEWSURBAN.ID — Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bone (PPI Bone) Sulawesi Selatan Edy Saputra Syam menghadiri kegiatan seminar kebangsaan yang-dilaksanakan dari sekolah MAN I Watampone Jumat (11//11/2022).

Di hadapan para siswa MAN I Edy memaparkan bahwa untuk menjadi bagian paskibraka tidaklah mudah. Butuh jiwa pemberani serta mental yang kuat.

Baca Juga: Kukuhkan Purna Paskibraka Bone, Ambo Dalle Harap Jadi Teladan Masyarakat

“Jika ingin di akui oleh negara maka tunjukkanlah apa yang telah kalian lakukan,” terang Ketua PPI Bone di depan para siswa.

Lanjut Edy yang juga sebagai Sekretaris Kecamatan Tanete Riattang ini mengatakan bahwa siapapun bisa menjadi anggota paskibraka.

Baca Juga: Ranperda Pencegahan Perkawinan Anak Inisiatif DPRD Bone Mandek di Provinsi, Fahri Rusli: Kami Akan Pertanyakan ke Mendagri

“Ya tentu harus melalui ujian yang berat. Dan di situlah kita harus menunjukan keberanian kita apakah memang layak atau tidak,” papar Edy.

Saya juga berpesan kepada para anggota paskibra sekolah. Agar sebagai tunas bangsa senantiasa menanamkan jiwa Pancasila di dalam kegiatan kehidupan sehari hari.

Baca Juga: Respons Siswa Belajar di Kolong Rumah di Bone, Dewan: Harusnya Bone Tidak Ada Lagi Seperti Ini

“Tetap mengedepankan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi dan golongan. Selain itu, senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com