MetroNewsPeristiwa

Diduga Karena Kelaparan, Nenek yang Tinggal Bersama Cucunya Ini Meninggal Dunia

BONE, NEWSURBAN.ID Warga Desa Arellae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang lansia pada Jumat lalu pukul 17.55 Wita.

Korban di ketahui bernama Nenek Hali ( 80 ). Informasi yang di dapat dari postingan lewat media sosial bahwa korban nenek Hali ini meninggal karena kelaparan.

Menurut keterangan Kepala Desa Arellae Andi Fahri Baso mengatakan korban meninggal bukan karna kelaparan.

Baca Juga : Legislator Arkul Dorong Pemuda Kota Makassar Terus Kembangkan Potensi

“Siapa bilang kelaparan. Korban ini meninggal tiba tiba mungkin sudah ajalnya karena sebelum meninggal nenek Hali ini kelihatan sehat,” ujarnya saat di hubungi Minggu 13/11/2022.

Lebih jauh Kades menjelaskan bahwa memang sebelumnya korban nenek ini ingin menjual tanah dan rumahnya untuk pergi ke anaknya namun belum kesampaian.

“Saya sering memberikan bantuan berupa beras atau barang lainnya ketika mengunjunginya karena dia hanya tinggal bersama cucunya masih sekolah di bangku SD. Selain itu korban nenek ini juga penerima BLT,” jelas Andi Fahri Baso.

Korban ini memiliki 7 anak akan tetapi tidak ada yang tinggal di Bone. Semua anaknya tinggal di luar Bone, ada di Palu ada di Makassar dan Jawa.

Baca Juga : Kepala Desa di Wajo Minta Bantuan Keuangan Provinsi ke Gubernur

“Jadi informasi itu tidaklah benar kalau di katakan korban nenek ini meninggal karna kelaparan,” tambahnya.

Sementara Camat Kahu Andi Muhlis mengatakan bahwa dengan adanya kejadian ini akan menjadi atensi pemerintah.

“Korban nenek Hali ini memang sudah tua. Selain itu korban tersebut memiliki riwayat penyakit asma dan saya sudah berkordinasi dengan kepala desanya,” kata Andi Muhlis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com