NewsOlahragaSulsel

Segera Rampungkan Struktur PBSI Luwu Timur, Ismail Ahmad Intens Konsolidasi Internal

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Luwu Timur, Ismail Ahmad saat ini intens melakukan konsolidasi internal.

Hal ini untuk merampungkan struktur organisasi dalam bidang cabang olahraga (Cabor) Bulu tangkis di Luwu Timur. Pasca Musyawarah Luar Biasa (Muslub) di gedung serba guna, Kecamatan Wotu. Minggu, 17 Juli 2022 lalu.

Ismail Ahmad mengatakan konsolidasi internal dengan mengunjungi beberapa club PB yang ada di Luwu Timur. Yakni PB Tiga Restu, PB Mandiri Jaya (Tomoni), dan PB Rajawali (Malili).

Baca juga: Terpilih Ketua PBSI Luwu Timur, Ismail Achmad Janji Akan Ciptakan Bibit Unggul

“Kunjungan silahturahmi ini di agendakan akan menyasar seluruh PB yang ada di kabupaten Luwu Timur. Dengan tujuan, untuk membicarakan agenda-agenda kegiatan akan di gelar PBSI Luwu Timur mendatng,” katanya, Minggu (24/07/2022).

Dalam kepengurusan PBSI Luwu Timur masa periode 2022-2026, Ismail menegaskan akan menyusun strategis dalam peningkatan olahraga dalam cabor Bulu tangkis di Luwu Timur.

Baca juga: Dispora Sulsel Pilih Gowa Jadi Pusat Pembinaan Atlet Bulutangkis

“Setelah merampungkan struktur organisasi. Kedepannya, sesegara mungkin kami menyusun strategis PBSI Luwu Timur dalam rangka pengembangan dan pembinaan. Serta peningkatan prestasi Cabor Bulu tangkis di Luwu Timur ini,” ungkapnya.

Kegiatan silahturahmi tersebut, Ismail mengemas dalam bentuk pertandingan persahabatan. Ini bertujuan untuk saling kenal antar PB, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pemain dan peningkatan kerja sama dalam kepengurusan PBSI Luwu Timur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button