KriminalNews

Sekretaris Lurah Manurungnge Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian di Indomaret

BONE, NEWSURBAN.ID – Seorang pria bernama Asnur Tatto warga Jalan Sukawati, kota Watampone nyaris di hakimi warga saat mencuri di Indomaret. Tepatnya di jalan Gunung Kelabat, Kota Watampone, Sulawesi Selatan, Jum’at (18/11/2022).

Pegawai Indomaret yang bertugas saat itu, Sarli mengungkapkan, pelaku terekam CCTV sedang mengambil parfum.

“Pas mau keluar, langsung saya hadang. Saya bilang, pak boleh bicara sebentar, tapi tiba-tiba dia marah. Jadi Saya ambil kunci motornya, dia mau memukul saya memakai helm,” ungkapnya.

Baca juga: Polres Bone Tahan 4 Spesialis Pencuri Alsintan Lintas Sulawesi

Lanjut katanya, saat dia berhadap-hadapan dengan pelaku. Ia meminta tolong kepada warga di sekitar.

“Kebetulan di samping adalah sekretariat Pordi. Dan salah satu dari meraka pun berlari menolong saya, hingga pelaku diamankan,” tandas Sarli.

Terpisah, Dodi salah warga yang membantu Sarli mengamankan pelaku mengungkapkan bahwa saat itu dia mendengar ada keributan.

Baca juga: Pelaku Pencuri Seekor Sapi di Bone Telah Diringkus Polisi

“Saya pergi lihat. Ternyata itu pegawai Indomaret mau di pukul pakai helm. Dia teriak pencuri, jadi dengan sedikit aksi. Alhamdulillah pelaku bisa-ditaklukkan,” kata Dodi yang juga merupakan Sekertaris Lurah Manurungnge ini.

Saat-diamankan oleh beberapa warga, pelakunya mengakui kesalahannya. Bahkan bukan kali itu saja dan pelaku saat ini sudah diamankan oleh petugas Kepolisian. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com