MetroNewsParlemen

Setwan DPRD Makassar Ikuti Pelatihan Pertanggungjawaban Keuangan Bendahara

# Untuk Meminimalkan Mispersepsi Aturan Pengelolaan Keuangan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Aparat dari Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau Setwan DPRD Makassar ikuti pelatihan pertanggungjawaban keuangan bendahara, di Kabupaten Gowa, 13-15 September 2023.

 

Setwan DPRD Makassar Ikuti Pelatihan Pertanggungjawaban Keuangan BendaharaKegiatan ini, digelar Badan Pendidikan dan Latihan PKN BPK Gowa. Pada kegiatan ini, Setwan DPRD Makassar mendapat kesempatan untuk ikuti Pelatihan Pertanggung Jawaban Keuangan Bendahara bagi pegawai di lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Baca Juga: Ketua DPRD Makassar Janji Perjuangkan Perbaikan Dermaga dan Pemecah Ombak di Pulau Barrang Caddi

Kepala Pendidikan dan Pelatihan PKN BPK Gowa Riyanto, SE, MM, Ak.CFE.CA, CSFA, membuka pelatihan tersebut. Pelatihan di rangkaikan pula pendidikan dan pelatihan dari Pemkab Minahasa, Sulawesi Utara.

Saat membuka pelatihan, Riyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminimalkan mispersepsi atas aturan pengelolaan keuangan.

Baca Juga: Revisi Perda RTH Makassar, Anggota DPRD Makassar Muchlis Misbah Minta Pemkot Tambah Ruang Terbuka Hijau

Pada pembukaan Sekwan DPRD Kota Makassar Bapak H. Dahyal.S.Sos,M.Si turut hadir. Ia datang bersama seluruh Kabag lingkup Setwan DPRD Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Dahyal mengucapkan terima kasih kepada Balai Pendidikan dan Pelatihan PKN BPK Gowa. Karena telah memberikan kesempatan Sekretariat DPRD Kota Makassar untuk mengikuti pelatihan ini di Gowa 13 September 2023.

Baca Juga: Simbol Kepribadian dan Jati Diri, Anggota DPRD Makassar Abdul Wahid Dorong Pelestarian Cagar Budaya

(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button