MetroNewsNusantaraSulbar
Trending

Muh Said Saggaf Tutup Usia, Wali Kota Danny: Beliau Pamong Senior, Panutan Kita Semua

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Asisten tiga pemerintah Kota Makassar Mario Said berduka. Ayahandanya, Muhammad Said Saggaf tutup usia Senin (16/5/2022).

Almarhum Said Saggaf pernah menjabat Bupati Bantaeng periode (1993 – 1998) dan Bupati Mamasa periode (2002-2008) tutup usia.

Baca Juga: Ketua Umum KKSS Tanyakan Kewenangan Stadion, Danny: Kalau-Diserahkan ke Saya, Kucambokki!

Almarhum menghembuskan meninggal, Senin pagi sekitar zukul : 08.00 WITA karena sakit. Ia di kediamannya pribadinya jalan Hertasning Utara III Blok F. 29 No. 16. Makassar.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) yang tiba melayat di rumah duka, langsung mengambil tempat di sisi jenazah Said Seggaf. Ia kemudian memanjatkan doa bagi almarhum.

Baca Juga: Danny Undang Langsung Para Saudagar Hadiri F8 September Mendatang

Usai memanjatkan doa kepada almarhum, Danny mengatakan, beliau merupakan sosok pamong senior yang memiliki begitu banyak pengalaman di pemerintahan.

“Sosok almarhum memiliki begitu banyak pengalaman dipemerintahan sehingga menjadi panutan bagi kita semua, banyak pelajaran yang bisa kita petik dan pelajari dari almarhum sebagai pamong senior,” ucap Danny.

Baca Juga: Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Buruh Internasional, Danny Dorong Tripartit Bangun Ekonomi Makassar

Rencananya siang ini jenazah almarhum di bawa ke kampung halamannya. Untuk di kebumikan berdekatan dengan pusara istri tercintanya, tepatnya di desa Lamtora, Patoke Kabupaten Polewali Mandar. (c/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button