MetroNews

Ketua DWP Makassar Serahkan Hadiah Pemenang Lomba SKJ Kemenpora

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua DWP Makassar, Andi Batari Toja, menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) Kemenpora 2022. Acara yang ini digelar oleh DWP Makassar berkolaborasi dengan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) berlangsung di Tribun Karebosi pada Minggu sore (20/8).

Lomba ini diikuti oleh peserta dari berbagai unsur pelaksana DWP Kota Makassar. Masing-masing unsur pelaksana tampil kompak dengan seragam yang serasi dan unik, sembari diberi semangat oleh para supporter.

Dengan penuh antusias, para peserta lomba SKJ bersorak gembira saat menunggu pengumuman pemenang lomba. Tatapan penuh harap mereka menggambarkan semangat yang besar saat mengikuti lomba SKJ ini.

Baca Juga: Buka Lomba SKJ DWP Makassar, Indira Yusuf Ismail Ajak Masyarakat Bugar Melalui Senam

Sebelum mengumumkan nama pemenang lomba, Andi Batari Toja memberikan arahan kepada para peserta untuk menjaga budaya kebugaran ini agar bisa berkelanjutan di kalangan anggota DWP Makassar dan warga Kota Makassar.

“Mari menjaga kesehatan dan kebugaran fisik kita dengan membiasakan bersenam, ini sebagai upaya meningkatkan produktivitas serta kualitas hidup para anggota DWP Makassar,” ajaknya

Dia menambahkan, keberhasilan acara ini menunjukkan komitmen DWP Makassar dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan anggotanya.

Selaras dengan Ketua Kormi Makassar, M. Ansar mengatakan kegiatan semacam ini tidak hanya mendorong kebugaran fisik, tetapi juga mempererat ikatan dan kerja sama di antara unsur-unsur pelaksana DWP Kota Makassar.

“Ini merupakan wadah menjalin silahturahmi antar unsur pelaksana DWP Makassar agar bisa lebih kompak dan bersinergi untuk hidup sehat bersama,” tutur Ansar yang juga penasehat DWP Makassar.

Baca Juga: Kompak! DWP Makassar Gelar Kegiatan Semarak Kemerdekaan

Dalam acara ini, para peserta-dinilai oleh juri yang berasal dari jajaran Kormi Makassar. Penilaian secara objektif untuk menentukan para pemenang lomba. Hasilnya, juara pertama DWP Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, juara kedua oleh DWP Dinas Pariwisata Kota Makassar. Serta juara ketiga DWP Dinas Bapenda.

Adapun kategori juara favorit, juara satu DWP Kecamatan Tamalate, juara dua oleh DWP Dinas Pemadam Kebakaran. Dan, juara tiga Kecamatan Wajo. Kemudian untuk kategori juara harapan, juara satu DWP BPKAD, juara dua oleh Sekretariat DPRD Kota Makassar dan juara tiga oleh Dinas Pendidikan. Dan untuk penampilan terbaik adalah Dinas Kesehatan Kota Makassar

Dengan senyum hangat, Andi Batari Toja membagikan hadiah kepada para pemenang lomba. Pemenang lomba masing-masing mendapatkan piala trophy, piagam penghargaan, dan uang tunai.

Bagi Andi Batari Toja, hadiah-hadiah ini tidak hanya berupa nilai material. Tetapi juga simbol penghargaan atas usaha keras dan dedikasi para peserta dalam menjaga kesehatan dengan mengikuti lomba SKJ ini.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan hadiah yakni Ketua Kormi Makassar, M. Ansar, Sekretaris Kormi Makassar dr. Udin Malik, dan para pembimbing unsur pelaksana DWP Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button