MetroNewsNusantaraOlahraga

Indira Jusuf Ismail Harapkan KORMI Menjadi Pemersatu Masyarakat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang juga Dewan Kehormatan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar, membuka secara resmi Rapat Kerja KORMI Kota Makassar 2022, yang di gelar di Hotel Maxone, Sabtu (3/12/2022).

Dalam sambutannya Indira Yusuf Ismail menyampaikan harapannya, agar organisasi ini, dapat menjadi pemersatu masyarakat dalam berolahraga.

Baca Juga: Indira Jusuf Ismail ke Peserta FGD: UMKM Penting Pahami Digitalisasi Agar Bisa Bersaing

“Kita berharap dengan hadirnya organisasi ini, dapat menjadikan masyarakat cinta olahraga. Olahraga rekreasi menjadi di minati. Selain menyehatkan masyarakat juga menjadi pemersatu masyarakat,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Sekda Kota Makassar selaku Ketua KORMI Kota Makassar, M. Ansar, yang memaparkan beberapa kegiatan yang telah digelar pada  2022.

Baca Juga: Sarasehan Istri Wali Kota Se-Indonesia di Jambi, Indira: Ajang Silaturahmi dan Pertukaran Ide

“Pelatihan senam tera, lomba senam lorong wisata, dan berbagai kegiatan lainnya wujudkan masyarakat sehat dan bugar, sesuai dengan slogan KORMI, sehat, bugar, gembira, luar biasa,” ujarnya.

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia, merupakan komite yang menjadi wadah 16 cabang olahraga rekreasi. Yang sifatnya menghibur masyarakat dan menyenangkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button