NewsSulsel

Sulsel Ramadan Berbagi Bahagia, Disbudpar Sulsel Door To Door Bagikan Bingkisan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Jalankan program Sulsel Ramadan Berbagi Bahagia, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan membagikan bingkisan Ramadan kepada masyarakat yang membutuhkan di Jalan Toa Daeng III, Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Jum’at, 22 Maret 2024.

Pemberian paket bingkisan ini sebagai wujud mendukung Gerakan Sulsel Ramadan Berbagi Bahagia.

Penyalurannya langsung-dilakukan oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel, Andi Munawir, bersama para pegawai-Disbudpar Sulsel. Bahkan-dilakukan secara door to door, sehingga tepat sasaran.

Baca Juga: Pj Ketua PKK Sulsel Sofha Marwah Serahkan Bantuan Al Qur’an untuk Pesantren Putri Ummul Mukminin

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  Sulsel, Andi Munawir mengungkapkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para pegawai-Disbudpar Sulsel.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para rekan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Hari ini kita ada di Abdesir, Jalan Toa Daeng, dan berikutnya akan kita laksanakan di Jalan Somba Opu, Makassar,” ungkapnya, Sabtu, 23 Maret 2024.

Tak hanya berlangsung sekali itu saja, kata Andi Munawir, bahwa akan kembali-dilakukan selama bulan Ramadan ini. “Kami akan melanjutkan kegiatan ini hingga akhir Ramadan, hingga lebaran tiba,” katanya.

Baca Juga: Setelah Pisang Cavendish, Pj Gubernur Bahtiar Target Sulsel Jadi Penghasil Nanas

Dia menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama dalam suasana bulan Ramadan.

“Apalagi ini bulan puasa, kita berharap semua yang terlibat dalam kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dengan berbagi kepada saudara-saudara kita di sekitar yang membutuhkan,” ujarnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button