NewsSulsel

Emak-emak Pangkep, Nekat Adang Kendaraan Gubernur Sulsel

# Andi Sudirman Hadiri HUT ke-63 Pangkep

PANGKEP, NEWSURBAN.ID – Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Pangkep. Bahkan, sekelompok emak-emak Pangkep nekat mengadang kendaraan yang Gubernur gunakan.

Masyarakat tampak antusias. Sepanjang perjalanan ke lokasi acara hari jadi ke-63 tahun Kabupaten Pangkep di Kantor Kecamatan Tondong Tallasa terlihat masyarakat berjejer. Mereka menyapa orang nomor satu di Sulsel itu.

Bahkan dalam kondisi hujan, tidak menyurutkan para rombongan. Masyarakat yang dominan emak-emak Pangkep menyapa Gubernur Andalan, sapaan akrab Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. Pelajar pun juga begitu antusias melihat Gubernur Sulsel yang melintas di daerah itu.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Borong Produk UMKM Bulukumba

Bahkan saat bergeser dari lokasi acara menuju di rangkaian agenda yang lain, kendaraan DD 1 sempat tiba-tiba berhenti. Rupanya, sekelompok ibu-ibu mencegat mobil Gubernur.

Sekumpulan ibu-ibu berseragam pakaian adat Sulsel itu menghadang sekaligus menyapa Gubernur Sulsel.

Lantas Gubernur Andi Sudirman segera turun dari kendaraan yang ia kendarai, sambil menyapa dan bersalaman dengan warga sekitar.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Relokasi Pantai Merpati di Bulukumba

“Senang sekali ketemu sama Pak Gubernur. Ternyata beliau langsung turun dan menyapa kami. Kami juga sempat berfoto bersama,” kata salah satu warga bernama Maya, Rabu (8/2/2023).

Ia pun bersyukur bisa bertemu langsung dan melihat langsung keramahan dari Gubernur termuda di Indonesia itu.

Usai berfoto bersama, Gubernur Sulsel bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke agenda lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button