HiburanMetroNewsOtomotif

1st. Anniversary Brother Tadulako, Solid, Lebih Kompak dan Tetap Selalu Bernilai Positif

Salah satu komunitas mobil terbesar di Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID Brother Tadulako (BT) merayakan 1st. Anniversary berlokasi di D’Tapari Cafe & Resto, Palu.

Acara ini juga di rangkaikan dengan peresmian D’Tapari. Sebagai sekretariat resmi dari komunitas mobil Brother Tadulako yang berbasis pusat di Kota Palu ini.

Brother Tadulako sejatinya memiliki 70 lebih member aktif dan yang menarik perhatian kami adalah sebagian besar membet komunitas ini memiliki latar belakang sebagai driver aplikasi online yaitu Maxim, GrabCar dan GoCar yang tergabung dalam satu komunitas untuk terus saling sharing dan bertukar pikiran agar dapat berkembang dan maju bersama dalam satu profesi yang sama.

Baca Juga : Untuk Pertama Kali, di Bawah Kepemimpinan Andi Sudirman, Pemprov Raih ‚ÄúPredikat Informatif‚ÄĚ

“Saya berharap selepas di selenggarakannya Anniversary Brother Tadulako yang pertama ini, kedepannya para team yang tergabung kedalam komunitas Brother Tadulako dapat lebih solid, lebih kompak dan tetap selalu menjaga dan memberikan hal-hal yang positif kepada rekan sesama seprofesi.” Tutur Bro Sigit Sefyudin, selaku salah satu pendiri Komunitas Brother Tadulako.

Brother Tadulako ternyata bukan hanya member yang berdomisili di dalam Kota Palu saja. Salah satu member aktif dari luar Kota Palu adalah Bro Haydier Sas yang berasal dari Makassar.¬† Beliau juga adalah salah satu owner cafe D’Tapari dan juga salah satu sosok pendiri Komunitas motor terbesar di Sulawesi yakni CBR CAPTRIDES COMMUNITY (CCC).

Baca Juga : Pererat Silaturahmi dan Kekompakan Sesama Driver, Laskar Maxim Gelar Kopdar 8

“Saya sangat bangga dan beruntung sekali mendapatkan kesempatan emas. Telah menjadi bagian keluarga besar di Brother Tadulako dan menjadikan cafe kami sebagai sekretariat resmi dari komunitas ini. Saya yakin Brother Tadulako kedepannya bisa menjadi lebih besar dan terus memberikan hal-hal positif untuk sesama.”, Tutur Haydier Sas

Adapun kegiatan acara 1st. Anniversary Brother Tadulako akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni di D’Tapari Cafe & Resto kemudian dilanjutkan keesokan paginya akan dilanjutkan fun touring start dari Patung Kuda Palu menuju ke kawasan Pantai Boneoge di Donggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button