MetroNews

Jaga Kamtibmas, Polres Pelabuhan Makassar-TNI Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Polres Pelabuhan Makassar terus membangun sinergi dengan TNI untuk menjaga kamtibmas. Salah bentuk senirgi, Polres Pelabuhan Makassar-TNI Patroli Bersama, dengan patroli bersama pada Sabtu, 11 Februari malam.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar AKP Mirwan Herlambang, patroli bersama ini, merupakan salah satu dari wujud kebersamaan antara Polri-TNI.

Ia juga menjelaskan, patroli bersama ini adalah upaya menciptakan situasi yang kondusif dan aman pada malam minggu. Dalam operasi ini, Tim On Call Regu II Polres Pelabuhan Makasssar bersama TNI bersinergi melaksanakan patroli gabungan.

Pilihan Redaksi:

“Patroli gabungan TNI Polri kita lakukan untuk mengantisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Khususnya pada malam minggu,” jelas Mirwan Herlambang, Minggu (12/02/2023).

Menurutnya, Polres Pelabuhan Makassar-TNI Patroli Bersama juga sebagai bentuk sinergitas menjaga kamtibmas. Sebab, lanjut dia, kenyamanan dan keamanan suatu wilayah merupakan harapan semua pihak tanpa terkecuali.

“Untuk itu, patroli gabungan TNI-Polri ini dapat mewujudkan harkamtibmas,” perwira pertama Polri tiga balok emas itu,. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button