EkonomiMetroNews

Hadirnya Foodpedia Bone Kembangkan Dunia Usaha Tahun 2023

BONE, NEWSURBAN.ID Geliat perekonomian Kabupaten Bone Sulawesi Selatan terus menunjukkan tren yang positif. Utamanya dalam sektor dunia usaha, hal itu terlihat dari beberapa Cafe yang mulai melakukan pengembangan bisnis di Watampone.

Salah satunya, seperti yang di lakukan oleh Foodpedia Kabupaten Bone. Menurut General Manager Foodpedia Bone Andi Nurleni Arman saat ini dirinya kini tengah melakukan pengembangan sarana.

“Acara tahun baruan kali ini sekaligus kami jadikan sebagai ajang untuk mempromosikan bahwa kami sedang dalam tahap pembangunan,” ungkapnya 1/1/2023.

Baca Juga : Gubernur dan Forkompinda Sulsel Laporkan Pelaksnaaan Malam Pergantian Tahun 2022/2023 ke Kapolri dan Panglima TNI

Lanjut Leni mengatakan jika semua proses pembangunan berjalan sesuai rencana. Maka pada Februari mendatang pihaknya akan meresmikan gedung indoor baru dan aula di lantai 2.

Ia juga mengungkapkan bahwa trobosan baru ini hadir dengan konsep yang berbeda. Di mana gedung indoor yang baru ini pihaknya desain dengan tema interior yang lebih modern dengan kapasitas 50 seat.

Sedangkan untuk aula di lantai dua bisa mengakomodir hingga 150 orang. Dengan pengembangan sarana ini ia harap dapat menjawab kebutuhan masyarakat Bone untuk menjadi pilihan tempat pelaksanaan berbagai acara.

“Seperti rapat, pertunangan, pisah sambut, ulang tahun, dan sebagainya. Yang saat ini menjadi venue acara adalah area outdoor yang ke depannya pun dapat di jadikan sebagai tempat garden party, mini concert, dan lain lain,” kata Nurleni Arman.

Perayaan yang di gelar Foodpedia Bone pada malam tahun batu dengan tajuk ‚ÄúNew Years Eve Foodpedia Bone Road To 2023‚ÄĚ berjalan dengan sangat meriah yang di hadiri oleh pengunjung berjumlah sekitar 300 orang yang di kawal oleh Pengamanan dari Polres Bone dan Tim Medis yang vanue acara di laksanakan di area outdoor baru.

Baca Juga : Sambut 2023, Ketua TP PKK Makassar Zikir Bersama di Baruga Anging Mammiri

Di mana perayaan tersebut di meriahkan oleh Lego band dan artis ibukota Arvian Dwi yang membawakan single lagunya yang hits yakni Ajarkan Aku, Melepas Lajang dan Yau Kau Siakan yang di sambut meriah oleh para pengunjung dengan bernyanyi bersama.

“Kegiatan perayaan tahun baru Kami laksanakan dengan meminta ijin dari pihak keamanan serta kesehatan dari instansi-instansi terkait sesuai prosedur dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman‚ÄĚ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button