NewsNusantaraSulteng
Trending

Video Klip Palu Mantap Bergerak Menuju Adipura 2023 Segera Dirilis

PALU, NEWSURBAN.ID — Video klip lagu Palu Mantap Bergerak Menuju Adipura 2023 akan segera-dirilis. Sebagai persiapan, sejumlah penyanyi dan pencipta lagu bersilaturahim ke ruang kerja Wali Kota Palu pada Kamis (7/7/2022).

Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E mengapresiasi adanya video klip lagu Palu Mantap Bergerak Menuju Adipura 2023 yang dibawakan oleh penyanyi dan pencipta lagu yang tergabung dalam Grup Mizddaf Kota Palu.

Baca Juga: Kota Palu Adipura 2023, Diah Puspita Ajak Perempuan Kelurahan Palu Berperan Aktif

Namun sebelum video klip tersebut, di tayangkan ke publik terlebih dahulu-ditayangkan di hadapan Wali Kota Palu. Sejumlah koreksian dari lagu dan tayangan latar dari lagu tersebut agar di perbaiki lagi. Sehingga lagu dan latar Kota Palu dengan kebersihan dan keindahan terkait menuju adipura di cermati lagi.

Sehingga nantinya menjadi tayangan video klip yang sesuai dengan harapan bersama. Adapun yang hadir pada pertemuan tersebut terdiri dari penyanyi Rivai Lamid, Desi Paputungan, Mike Tompira.

Baca Juga: Kadis Lingkungan Hidup Kota Palu Meminta Satgas Adipura Segera Terbentuk Tingkat Kecamatan-Kelurahan

Mike Tompira menyampaikan bahwa lagu Palu Mantap Bergerak tersebut,diciptakan oleh Rivai Lamid, lirik lagu oleh Kahar dan aransemen oleh Fahri Tompa.

Adapun yang tergabung dalam grup Mizddaf Kota Palu tersebut Ivan Magaring; Nina Abdullah; Irsan Azis; Debi Waleleng; Desi Paputungan; Rivai Lamid; dan Mike Tompira. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button