MetroNewsParlemenPolitik

Ketua DPRD Rudianto Lallo Sapa Warga Mariso dan Mamajang

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo melakukan kunjungn ke masyarakat Kecamatan Mariso dan Mamajang. Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan warga sekaligus ingin betul-betul menyentuh masyarakat.

Kunjungan Politisi Partai NasDem itu, mendapat apresiasi dari masyarakat. Banyak warga mendoakannya melanjutkan pemerintahan Danny Pomanto pada 2024 mendatang.

“Pak Ketua Anak Rakyat, Majuki di 2024, rakyat bersama bapak,”kata Subaedah salah satu masyarakat Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Sabtu, (07/01/2023).

Baca Juga: Ketua DPRD Rudianto Lallo Bersama BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan JKM

Hal yang hampir sama disuarakan masyarakat pada 9 titik lainnya. Mereka ingin Legislator dua periode Makassar itu agar naik tingkat. Dia menginginkan pemimpin dari bawah. Pemimpin yang dapat mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat, bukan datang kerakyat di saat butuh suara rakyat.

“Kami ingin anak rakyat memimpin Makassar. Kami ingin berjuang bersama anak rakyat di 2024 mendatang,”tegas Arif, tokoh masyarakat Kelurahan Lette.

Kendati ada kalangan bawah menginginkan dia menjadi nahkoda Kota Makassar, penerus Danny Pomanto, Rudianto Lallo hanya ingin doa masyarakat. Dia menyampaikan jika kehadirannya dapat berguna untuk masyarakat, untuk semua kalangan.

Baca Juga:¬†Ketua DPRD Rudianto Lallo Hadiri Undangan Warga Pa’baeng-baeng

“Tujuan kami hadir ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, saya masih ada masa jabatan kurang lebih dua tahun selaku Ketua DPRD Makassar. Semoga di sisa masa jabatan saya ini dapat berguna untuk masyarakat Kecamatan Mariso dan Mamajang,”kata Rudianto Lallo.

Ketua Dewan Pendidikan Makassar itu juga menyampaikan kepada masyarakat yang dia temui. Agar tidak merendahkan atau memandang rendah pendidikan. Dia berharap agar anak-anak dapat berskolah setinggi-tingginya.

Baca Juga: Ketua DPRD Rudianto Lallo Melayat di Rumah Duka Tertimpa Pohon Tumbang di Biringkanaya

“Janganki putus semangat, sekolahkan anakta. Saya ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA orang tua saya, bapak saya sudah meninggal, ibu saya seorang guru mengaji, tapi karena cita-cita dan niat yang tulus. Siapa sangka saya bisa menjadi anggota DPRD di usia 33 tahun. Hingga menjadi Ketua DPRD di usia 36 tahun. Semua ini karena saya mengejar pendidikan,”Kata Rudianto Lallo menyemangati warga.

Karena itu, Politisi yang berlatar belakang pengacara ingin orang tua tergerak hatinya, merelakan seluruh perhiasan dan emasnya demi pendidikan anak. Menurut dia, dengan pendidikan yang tinggi, anak dapat mengubah masa depan keluarga bahkan dunia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button